ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Laptop / PC

Acer Exclusive Store Dibuka di Makassar, Banyak Promo Menarik Menanti

Acer Exclusive Store Dibuka di Makassar, Banyak Promo Menarik Menanti

Gadgetren – Acer dikabarkan telah membuka toko baru Acer Exclusive Store yang berlokasi di Nipah Park, Makassar. Toko ini mengusung konsep interior modern dengan berbagai etalase produk yang lengkap terpajang mulai dari laptop, PC Desktop, monitor, proyektor, aksesoris, dan masih banyak lagi.

Selain dapat berbelanja, pengunjung Acer Exclusive Store Nipah Park Makassar dapat mencoba langsung produk-produk Acer dari yang paling anyar sampai produk sebelumnya.

Produk laptop yang dapat dibeli di toko Acer Exclusive Store Nipah Park, Makassar mencakup Swift X 14 AI, Swift Go 14 AI, Aspire 14 AI, hingga deretan laptop segmen gaming dan konten kreator seperti Predator Helios Neo 16 dan Nitro V 15.

Bagi pelanggan yang ingin membeli PC Desktop juga tersedia desktop all-in-one salah satunya Aspire C27-195ES, monitor gaming Predator X34, monitor LCD, hingga proyektor. Sebagai penawaran menarik, selama pembukaan Acer Exclusive Store di Nipah Park, Acer memberikan keuntungan tambahan yang berlaku hingga tanggal 31 Desember  2024   mendatang.

Bagi pengunjung yang membeli produk-produk Acer berkesempatan mendapatkan merchandise khusus dan F&B voucher. Khusus untuk pembelian laptop seri Aspire dan Aspire Spin, pembeli akan mendapatkan bonus TWS.

Sementara bagi konsumen yang membeli laptop seri Swift akan mendapatkan bonus printer. Sedangkan untuk pembelian semua seri laptop gaming, pembeli akan mendapatkan bonus Acer Predator Cestus Gaming Mouse.

Tak hanya itu, dalam rangka untuk menyambut ajang turnamen APAC Predator League 2025, Acer juga memberikan hadiah paket trip Kuala Lumpur selama pertandingan  Grand Final Asia Pasific Predator League 2025 khusus untuk pembelian PC Desktop Gaming Orion, Acer Swift X 14 AI, Helios Neo 16, dan Monitor Predator X34 V3 miniLED.

Acer-Store-Makasar-1

Ditambah lagi Acer memberikan promo lainnya seperti potongan harga hingga Rp2,5 juta untuk produk tertentu. Kemudian untuk 50 pembeli pertama laptop Predator akan berkesempatan mendapatkan Predator Robust Luggage secara gratis.

Kemeriahan turnamen APAC Predator APAC League 2025 juga memberikan gratis merchandise untuk setiap pembelian produk Swift dan seri Gaming di Acer Exclusive store atau Predator Store.

Tak ketinggalan, Acer turut menyediakan layanan after sale untuk setiap pembelian produk-produknya di Acer Experience Store di Nipah Park. Salah satunya ialah garansi Accidental Damage Protection khusus untuk setiap pembelian laptop seri Predator dan Nitro gaming, seri Swift, Aspire Vero dan monitor.

Layanan Accidental Damage Protection sendiri disebut dapat melindungi perangkat laptop dari insiden yang tidak disengaja selama satu tahun.

Sedangkan untuk PC Desktop gaming, Acer menyediakan layanan garansi on-site yang memungkinkan pengguna dapat melakukan perbaikan di mana teknisi Acer langsung mendatangi alamat untuk melakukan perbaikan di tempat.

Menurut keterangan di situs Acer, layanan visit ini dapat dinikmati untuk cakupan lokasi yang berjarak maksimal 30KM dari Acer Customer Service Center (ACSC).

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar