ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aksesoris Berita

Logitech Rilis Dua Keyboard Portable Baru di Indonesia, Cocok buat iPad

Logitech Rilis Dua Keyboard Portable Baru di Indonesia, Keys To Go 2 dan Combo Touch

Gadgetren – Logitech Indonesia secara resmi telah merilis keyboard portable dan keyboard case untuk tablet terbarunya yaitu Keys To Go 2 dan Combo Touch.

Keduanya sudah bisa dibeli di Indonesia melaui kanal penjualan e-commerce Tokopedia dan Shopee. Selain itu juga tersedia di kanal penjualan offline di Logitech Experience Store PIK 2,iBox, dan Urban Republic.

Keyboard portable Keys To Go 2 hadir dalam tiga warna mencakup graphite, pale grey, dan lilac. Sedangkan untuk Combo Touch menawarkan varian warna Graphite yang kompatibel untuk iPad Pro dan iPad Ai. Mengenai detail harganya bisa kamu simak bawah ini:

Harga Keyboard Portable Keys To Go 2 dan Combo Touch

  • Combo Touch untuk iPad Air 11″ M2 – Rp3.849.000
  • Combo Touch untuk iPad Air 13″ M2 – Rp4.379.000
  • Combo Touch iPad Pro 11″ M4 – Rp4.379.000
  • Combo Touch iPad Pro 13″ M4 – Rp5.019.000
  • Keys To Go 2 – Rp1.599.000

Adapun keyboard portable Keys To Go 2 menawarkan bodi ramping dan ringan sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja. Keyboard portable ini memiliki penutup bawaaan untuk melindunginya dari kerusakan dan tumpahan.

Kompatibel dengan sistem operasi Android, ChromeOS, Windows, iPadOS, iOS dan macOS, keyboard portable ini dapat terkoneksi dengan mudah menggunakan Bluetooth dan disebut bisa beralih di antara 3 perangkat jenis apa pun seperti tablet, iPad, laptop, atau handphone.

 Logitech-Combo-Touch

Pada bagian keyboard tersedia tombol shortcut sekali tekan seperti play/pause, mute/unmute, alat potong, kontrol volume, emoji, dan lainnya. Selain itu juga didukung software LogiOptions+ kompatibel di Windows dan MacOS. Keyboard portable diklaim memiliki ketahanan hingga 36 bulan dengan baterai koin yang dapat diganti.

Sementara Combo Touch merupakan keyboard yang dapat dilepas pasang secara magnetik untuk tablet iPad Pro 13″, iPad Pro 11″, iPad Air 13″, dan iPad 11″. Combo Touch dibekali trackpad yang luas yang memungkinkan pengguna dapat mengontrol dengan bebas seperti gerakan multi-touch yang familiar memungkinkan pengguna untuk menggeser, mengetuk dua kali, dan lainnya.

Tak hanya itu, Combo Touch dapat digunakan untuk aplikasi sepeti Safari, Notes, Pages, Number, dan Keynote untuk menyoroti sel spreadsheet, menyalin kata, dan mengedit teks dengan mudah dan tepat.

 Logitech-Combo-Touch-1

Daya Combo Touch bersumber langsung dari iPad melalui Smart Connection sehingga pengguna tidak perlu mengisi daya Combo Touch. Daya penghubungan instan terjadi setelah iPad diletakkan ke dalam keyboard case.

Menariknya Combo Touch memiliki fitur Backlit sehingga secara otomatis dapat menyesuaikan pencahayaan di lingkungan pengguna dengan 16 tingkat kecerahan. Tersedia tombol shortcut iPadOS yang dapat melakukan perintah umum termasuk kontrol media, screenshot, hingga dikte suara.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar