Aksesoris Berita

Logitech Hadirkan Casing Serbaguna, Keyboard, dan Pensil Digital Untuk Apple iPad di Indonesia

Logitech-Combo-Touch-for-iPad-Pro-11inch-Read-Mode

Gadgetren – Logitech Indonesia telah menghadirkan produk terbaru berupa aksesoris untuk melengkapi perangkat tablet Apple iPad Air Generasi ke 4 dan 5 serta iPad Pro 11 inci Generasi ke 1 sampai 3.

Aksesoris tersebut berupa Combo Touch untuk iPad Pro 11-inci dan Crayon atau pensil digital. Baik Combo Touch dan pensi digital untuk iPad Air dan iPad Pro ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech Indonesia di Shopee, Tokopedia, maupun di toko fisik seperti iBox dan Urban Republic.

Combo Touch dan pensil digital dibanderol dengan harga promo. Combo Touch dilepas sekitar Rp2.859.000 yang sudah dipotong diskon dari harga normal Rp4.179.000. Sedangkan untuk pensil digital Crayon dijual Rp1.079.000 dari harga normal Rp1.579.000.

Combo Touch untuk tablet iPad ini menawarkan casing dan keyboard. Keduanya bisa dilepas pasang dengan mudah secara metode magnetik tanpa memerlukan baterai ataupun Bluetooth. Keyboard dari Logitech ini bisa bisa terhubung dengan iPad Air dan iPad Pro untuk beragam keperluan pengguna untuk bekerja seperti mengetik, membaca, melihat, dan membuat sketsa.

Keyboard-nya juga didukung oleh trackpad yang cukup luas untuk navigasi ke berbagai fungsi di layar iPad. Sementara casing bisa digunakan untuk pengguna tak hanya untuk melindungi iPad mereka saja tetapi juga untuk membaca dan kegiatan hiburan seperti menonton.

Casing pelindung juga bisa berfungsi sebagai kickstand atau penyangga agar tablet iPad bisa berdiri untuk kenyamanan pandangan dengan sudut 50º saat melihat konten tanpa dipegang.  Baik casing dan keyboard menawarkan warna Oxford Grey atau abu-abu.

Logitech-Combo-Touch-for-iPad-Air

Beralih ke pensil digital Crayon, perangkat ini bisa digunakan untuk menemani pengguna menulis, membuat catatan, menggambar, berselancar di media sosial, hingga membaca dan menandai. Crayon bisa dihubungkan langsung ke iPad dengan cara menekan tombol on untuk menyalakan Crayon.

Baterai pensil digital ini diklaim mampu bertahan hingga 7 jam waktu penulisan aktif dari baterai penuh. Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia seperti Palm-rejection yang secara otomatis bisa mengabaikan sentuhan yang tidak berasal dari Crayon.

Fitur lainnya ialah Smart tip Crayon yang bisa menyesuaikan bobot garis sehingga pengguna dapat dengan mudah beralih dari garis tebal ke tipis dengan kemiringan ujung layaknya menggunakan pensil biasa.

Logitech-Combo-Touch-for-iPad-Pro-11inch-View-Mode

Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace dan Music dari Logitech Indonesia menyampaikan bahwa Combo Touch untuk iPad Pro dan iPad Air serta Crayon adalah produk-produk Logitech yang dapat membantu memaksimalkan penggunaan iPad pengguna sehingga iPad bukan hanya menjadi seperti sebuah laptop, tetapi lebih dari itu.

“Logitech Crayon bekerja dengan mulus pada iPad Anda serta aplikasi kreativitas dan produktivitas populer dari App Store. Jadi, apakah kamu sedang menulis, mencatat, menggambar, menandai tangkapan layar atau PDF, bahkan memvisualisasikan ide, Crayon adalah alat yang sempurna untuk itu,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar