ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Logitech Resmi Rilis Keyboard Signature K650 di Indonesia

Logitech-Signature-K650-Putih

Gadgetren – Logitech Indonesia dikabarkan telah menghadirkan produk terbarunya melalui keyboard yang bernama Signature K650 yang mana adalah bagian dari keluarga seri Signature.

Keyboard Signature K650 saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan menawarkan warna graphite dan off-white serta dibanderol seharga Rp819.000. Dari pantauan tim Gadgetren melalui e-commerce Tokopedia Logitech Official Store, keyboard baru ini tengah mendapatkan potongan harga sehingga harganya kini menjadi Rp595.000. Setiap pembeliannya pun mendapatkan garansi resmi perangkat keras terbatas selama 1 tahun.

Secara fisik, keyboard ini memiliki bobot 707,5 gram yang dilengkapi tombol dengan lapisan permukaan empuk sehingga nyaman digunakan oleh pengguna. Keyboard ini juga sudah tahan terhadap tumpahan air.

Dari sisi ketahanan daya baterainya sendiri diklaim bisa digunakan hingga 36 bulan akan tetapi tergantung pada tingkat pemakaian pengguna dan komputasi yang dikerjakan.

Untuk konektivitasnya selain dengan Bluetooth juga disediakan USB Receiver Logi Bolt yang disertakan dalam kemasan paket penjualannya. Sistem operasi yang bisa terhubung ke keyboard ini pun beragam mulai dari Windows, macOS, Linux, ipadOS, iOS, Android, dan Chromebook.

Keyboard Signature K650 juga bisa dipadukan dengan mouse Signature M650 melalui koneksi Bluetooth secara nirkabel hingga sejauh 10 meter. Pengguna juga bisa melakukan personalisasi lebih jauh untuk penggunaan keyboard Signature K650 dengan mouse Signature M650 melalui software atau perangkat lunak Logi Options+ untuk memberikan kenyamanan penggunaan sesuai selera.

Razer-Signature-K650-hitam-1

Menariknya selain tersedia tombol huruf dan angka, keyboard Signature K650 juga turut menyediakan tombol pintasan seperti tangkapan layar untuk menangkap informasi dan momen penting secara instan, tombol mute dan unmute mikrofon, dan tombol navigasi web.

Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa Signature K650 dirancang dengan fitur untuk memastikan kenyamanan dan produktivitas terbaik.

“Dengan tombol pintasan yang ditingkatkan, sandaran tangan terintegrasi, dan tombol yang empuk, keyboard ini dirancang untuk menangani semua kebutuhan harian kamu sambil memberi kenyamanan selama berjam-jam,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar