Aksesoris Berita

Logitech Luncurkan Mouse Wireless Logitech Pebble M350 di Indonesia, Bisa Tahan 18 Bulan

Mouse Logitech Pebble M350 Feature

Gadgetren – Logitech merupakan salah satu produsen aksesoris komputer yang telah terkenal di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sementara itu, mouse buatan Logitech di Indonesia cukup populer karena kualitasnya yang bagus. Menariknya, hari ini Logitech baru saja meluncurkan mouse wireless terbarunya yang bernama Logitech Pebble M350.

Pihak Logitech mengatakan bahwa mouse wireless ini memiliki desain yang minimalis, fleksibel, dan ramping sehingga nyaman ketika digunakan untuk aktivitas komputasi baik di rumah, kantor, maupun tempat lainnya.

Mouse ini dibekali dengan pengalaman klik mouse seperti umumnya, namun Logitech mengurangi tingkat kebisingan hingga 90 persen yang menyebabkannya dapat digunakan dengan hening (silent) tanpa suara yang mengganggu penggunanya. Sementara scroll wheel yang terdapat pada mouse ini pun dapat meluncur dengan sunyi.

High-Precision Optical Tracking pun telah dihadirkan pada Logitech Pebble M350 sehingga dapat mengikuti gerakan dari penggunanya dengan cepat ketika mengarahkan kursor pada layar komputer.

Mouse ini sendiri dibekali dengan dukungan konektivitas ganda, dimana penggunanya bisa memilih koneksi ketika terhubung dengan komputer maupun gadget melalui Bluetooth atau melalui USB Receiver Logitech.

Penggunaan USB Receiver Logitech bisa menjadi pilihan ketika komputer tidak memiliki dukungan koneksi Bluetooth sama sekali. USB Receiver Logitech ini mendukung beberapa sistem operasi yang terdiri dari Windows 7, Windows 8, Windows 10 atau terbaru, MacOS 10.10 atau terbaru, Chrome OS, dan Linus Kernal 2.6+.

Sementara apabila menggunakan koneksi Bluetooth pada mouse ini maka sistem operasi yang dimiliki komputer atau gadget harus Windows 8, Windows 10 atau terbaru, MacOS 10.10 atau terbaru, Chrome OS, dan Android 5.0 atau terbaru.

Dalam hal ketahanan, Logitech Pebble M350 ini mampu bertahan menyala selama 18 bulan sehingga penggunanya tidak terlalu khawatir kehabisan daya. Mouse ini juga mempunyai fitur penghemat baterai yang secara otomatis mengubah pengaturan menjadi mode tidur ketika tidak digunakan.

Dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, mouse wireless Logitech Pebble M350 ini dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 369.999 di Indonesia. Kini produk tersebut telah tersedia di pasar Indonesia dengan dukungan garansi perangkat keras selama 1 tahun.

Tinggalkan Komentar