ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Operator Seluler

Apa Itu Onnet Voice Telkomsel? Bikin Telepon Lebih Bebas

Apa Itu Onnet Voice Telkomsel Header

Gadgetren – Untuk memanjakan pengguna dalam menikmati layanannya, Telkomsel biasanya menghadirkan promo dan diskon menarik.

Beberapa paket Telkomsel bahkan ada yang memberikan kuota Onnet Voice untuk sebagai salah satu bonus yang didapat oleh pelanggan ketika membeli paket tertentu.

Bisa dibilang Onnet Voice merupakan kuota tambahan dari beberapa paket yang dijual oleh Telkomsel. Namun kehadiran kuota ini tergantung kebijakan dari Telkomsel karena tidak semua paket mendapatkannya sebagai bonus.

Apa Itu Onnet Voice Telkomsel?

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, Onnet Voice Telkomsel adalah bonus kuota yang bisa digunakan untuk telepon ke sesama pengguna Telkomsel. Biasanya masa aktif dari Voice Onnet berlaku selama 7 hari setelah aktivasi paket.

Onnet Voice Telkomsel salah satunya hadir pada COMBO SAKTI dengan besaran yang berbeda-beda tergantung jenis paket yang dibeli. Misalnya saja SAKTI 25 GB terdapat Onnet Voice 75 menit, COMBO SAKTI 35 GB terdapat Onnet Voice 150 menit, dan COMBO SAKTI 48 GB terdapat Onnet Voice 150 menit.

Bisa dibilang kuota Onnet Voice Telkomsel menawarkan waktu telepon yang panjang tanpa perlu menggunakan pulsa utama sehingga dapat membuat penggunanya nyaman dalam berkomunikasi langsung lewat telepon.

Kehadiran Onnet Voice Telkomsel tentunya bisa menjadi pelengkap ketika kamu perlu menelepon secara langsung. Memang saat ini WhatsApp lebih sering digunakan untuk berkomunikasi baik itu telepon maupun berkirim pesan.

Namun panggilan telepon langsung tentunya lebih fleksibel khususnya jika tujuan tidak memiliki jaringan internet maupun ponsel lawas yang tidak memiliki aplikasi WhatsApp.

Onnet Voice Telkomsel sendiri seharusnya dapat digunakan secara otomatis ketika kamu melakukan panggilan telepon sehingga tidak perlu melakukan aktivasi terpisah lebih dulu.

Namun sama halnya dengan bonus kuota dari Telkomsel, bisa saja ada kendala yang menyebabkannya tidak bisa digunakan. Jika hal itu terjadi, maka kamu bisa langsung menghubungi customer service dari Telkomsel untuk diselesaikan permasalahannya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.