ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Tekno

Erajaya Active Lifestyle Boyong Seri Speaker Marshall Homeline III

Erajaya Active Lifestyle Boyong Seri Speaker Marshall Homeline III

Gadgetren – Erajaya Active Lifestyle sebagai distributor resmi brand audio Marshall di Indonesia secara resmi telah merilis tiga speaker terbarunya dari seri Marshall Homeline III.

Adapun seri Marshall Homeline III terdiri dari Acton III, Stanmore III dan Woburn III. Ketiganya hadir dengan dengan ukuran yang masing-masing berbeda dan menawarkan desain khas speaker Marshall.

Tiga speaker tersebut dirancang untuk menemani pengguna mengekspresikan musik mereka baik untuk hiburan keluarga di rumah maupun untuk keperluan meluapkan hobi musik anggota keluarga.

Setiap pembelian seri speaker Homeline III ini turut memberikan garansi resmi dari TAM selama 1 tahun. Mengenai harganya, seri speaker Homeline III dibanderol mulai 4,5 jutaan dengan rincian harga setiap modelnya di bawah ini.

  • Marshall Action III – Rp4.599.000.
  • Marshall Stanmore III – Rp6.599.000.
  • Marshall Woburn III – Rp9.999.000.
Marshall-Stanmore-III-Cream

Marshall Stanmore III

Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih pengguna untuk tipe Action III dan Stanmore III meliputi Black, Cream, dan Brown. Sedangkan untuk tipe Woburn III hadir dalam dua warna saja yaitu Black dan Cream.

Action III memiliki bobot paling ringan sekitar 2,85 kg, Stanmore III 4,25kg, dan Woburn III 7,45kg yang masing-masing memiliki dimensi dan ukuran yang berbeda. Semuanya dapat diletakan di atas meja maupun permukaan rata lainnya seperti di bawah lantai.

Khusus untuk tipe Woburn III, terdapat input HDMI yang memungkinkan pengguna dapat menghubungkan speaker tersebut dengan perangkat seperti TV sehingga dapat menikmati konten di TV dengan audio yang hidup seperti di dalam studio teater.

Ketiganya menawarkan kemudahan untuk mendengarkan musik secara instan berkat koneksi cepat Bluetooth 5.2 dan jack audio 3.5mm. Selain itu juga dapat digunakan dengan aplikasi Marshall Bluetooth yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pengaturan lebih lanjut atau mendapatkan update secara over-the-air (OTA).

Marshall-Woburn-III

Marshall Woburn III

Keunggulan lainnya menyediakan fitur Placement Compensation yang disebut mampu mengoreksi kualitas suara dari pengaruh permukaan reflektif di dalam ruangan. Selain itu tersedia fitur Dynamic Loudness yang akan memastikan musik terdengar optimal di setiap tingkat volume yang diatur.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle menyampaikan bahwa melalui kehadiran tiga produk baru ini, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan speaker dengan kualitas audio yang luar biasa sekaligus desain berkarakter untuk dipajang di rumahnya.

“Pelanggan setia bisa memilih dari tiga tipe speaker yang masing – masing memiliki fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang unik dan berbeda,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.