ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Telah Memperkenalkan Smartphone Tahan Air Galaxy Active Neo

Galaxy Active Neo Hero

Vendor smartphone Samsung sepertinya tidak terlihat memperlambat lajunya dalam meluncurkan perangkat terbaru mereka. Kali ini jejeran Galaxy Active kedatangan keluarga baru yakni Galaxy Active Neo.

Diberitakan oleh PhoneArena, Samsung telah memperkenalkan Galaxy Active Neo di Jepang. Smartphone satu ini tampil dengan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 800 x 480 pixels. Rendahnya resolusi tentu akan menambah daya tahan baterai menjadi lebih lama.

Di dalamnya terbenam prosesor Quad-Core Snapdragon 410 dari Qualcomm, RAM sebesar 2GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Kamera yang dipasangkan mempunyai resolusi 8MP pada kamera utama dan 2MP pada kamera depan.

Selain itu Galaxy Active Neo telah mendukung jaringan 4G-LTE, tahan air, dan mendapatkan penyimpanan OneDrive sebesar 100GB selama 2 tahun. Keseluruhan spesifikasi tersebut ditenagai oleh baterai berkapasitas 2200mAh.

Pihak Samsung membandrol Galaxy Active Neo di Jepang sebesar 20.000 Yen atau sekitar Rp 2.400.000. Apakah pembaca berminat jika Samsung membawanya ke Indonesia?

[sumber : PhoneArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar