ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Operator Seluler

Apa Itu XL Prioritas, Lebih Untuk Dari XL Prayabar?

Apa Itu XL Prioritas - Header

Gadgetren – XL Axiata mempunyai berbagai macam layanan yang dapat menjadi pendamping pas sebuah ponsel untuk berkomunikasi hingga menikmati koneksi internet melalui jaringan seluler.

Salah satu di antaranya termasuk XL Prioritas. Layanan satu ini merupakan produk dari XL yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkomunikasi hingga berselancar di internet dengan skema berlangganan yang sederhana.

Sesuai dengan namanya, kita dapat menjadi pelanggan yang senantiasa diutamakan ketika memakai layanan ini. Kita juga akan memperoleh berbagai keuntungan di samping kemudahan untuk menikmati jaringan seluler.

Apa Itu XL Prioritas?

XL Prioritas adalah layanan pascabayar premium dari XL yang diperkenalkan pada tahun 2016 silam. Layanan satu ini hadir sebagai bentuk revitalisasi dari produk pascabayar yang sudah ada sebelumnya.

Lewat layanan ini, perusahaan berusaha menghadirkan layanan seluler yang lebih cepat dan stabil. Mereka menggunakan teknologi 4.5G LTE yang mempunyai kemampuan lebih baik dibandingkan dengan jaringan 4G.

Kemudahan untuk menggunakan layanan menjadi keunggulan dari produk ini. Skema berlangganan untuk XL Prioritas dibuat secara lebih sederhana sehingga kita dapat menikmati berbagai benefit di dalamnya dengan mudah tanpa perlu bersusah payah.

Berbeda dengan layanan prabayar milik XL, produk ini juga menawarkan sistem pelayanan yang eksklusif. Kita akan memperoleh dukungan pelanggan yang lebih personal dan responsif selama berlangganan.

Keunggulan XL Prioritas juga dapat terlihat dari berbagai macam manfaat yang ditawarkan. Termasuk di antaranya meliputi sambungan internet unlimited yang menawarkan akses sepuasnya dengan batas pemakaian wajar atau FUP (Fair Usage Policy) berbeda-beda setiap paketnya.

Selain itu, kita yang berlangganan XL Prioritas juga akan memperoleh manfaat SMS dan panggilan tanpa batas ke sesama pelanggan XL di mana termasuk AXIS di dalamnya. Sementara untuk operator lain, kuotanya tergantung pada paket yang digunakan.

Yang cukup menarik, kita yang ingin menggunakan XL Prioritas pertama kali berkesempatan untuk memilih nomor cantik selama masih tersedia. Kita dalam hal ini dapat mengajukan 4 hingga 6 digit angka favorit sebagai permintaan.

Sebagai bagian dari layanan XL Prioritas, XL juga akan memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari bundle langganan bersama pembelian perangkat tertentu hingga promo lainnya.

Pada beberapa paket yang ditawarkan, kita juga dapat memperoleh layanan PRIO PASS sebagai benefit tambahan. Kita dapat mengaktifkannya untuk menikmati jaringan seluler di sejumlah negara tanpa khawatir terkena tarif roaming yang terbilang mahal.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.