ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

OPPO A3 Pro 5G Segera Rilis di Indonesia, Tahan Banting dengan Kelas Militer

OPPO A3 Pro 5G Segera Rilis di Indonesia, Tahan Banting dengan Kelas Militer

Gadgetren – Beberapa waktu lalu, akun media sosial OPPO Indonesia telah menampilkan poster mengenai handphone terbarunya yang akan hadir di Indonesia, yakni OPPO A3 Pro 5G.

Dalam poster tersebut, terlihat bahwa handphone ini mempunyai desain rangka tengah yang mengkilap, modul kamera berbentuk persegi panjang dengan 2 lensa kamera serta 1 flash yang membulat pada bagian belakang, dan layar penuh dengan punch hole yang berisikan kamera depan.

Pihak OPPO mengungkapkan bahwa OPPO A3 Pro 5G dibekali dengan struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh, seperti Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk pelindung layar agar memastikan perangkat ini tidak ringkih dan tetap solid sehingga mampu bertahan di berbagai skenario jatuh maupun benturan sehari-hari.

Dengan slogan #LayarKuatKelasMiliter, OPPO A3 Pro 5G sudah mendapatkan sertifikasi ketahanan ekstrim, seperti Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS, yang menjadikannya sebagai salah satu handphone terkuat di kelasnya.

Untuk memberikan perlindungan yang maksimal pada bagian kaca, frame, hingga cover belakang, OPPO A3 Pro 5G juga dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case yang dirancang sebagai standar baru.

Sementara itu pihak OPPO juga mengklaim bahwa OPPO A3 Pro 5G ini memiliki desain dengan tampilan yang elegan, namun juga mempunyai ketahanan yang luar biasa kuat sehingga terasa aman ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Menariknya pada poster di media sosial OPPO Indonesia terlihat juga hero baru bernama Zhuxin yang segera dirilis di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini mengisyaratkan bahwa OPPO akan berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang pada OPPO A3 Pro 5G.

Nantinya akan terdapat kejutan spesial dari kolaborasi ekslusif OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang di OPPO A3 Pro 5G terbaru. Sementara handphone ini dikabarkan akan dibekali dengan performa yang bertenaga, konektivitas 5G yang cepat, hingga konsumsi daya yang lebih efisien untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus.

OPPO A3 Pro 5G akan dihadirkan di Indonesia mulai tanggal 28 Juni 2024 secara online. Nantinya bagi kamu yang tertarik, maka dapat memesan perangkat ini secara ekslusif melalui OPPO Official Store di Tokopedia.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar