ASUS TUF Gaming F15
Berita Operator Seluler

Sambut HUT ke-29, Telkomsel Gelar Nonton Bareng Hepi Serentak di 13 Kota

Sambut HUT ke-29, Telkomsel Gelar Nonton Bareng Hepi Serentak di 13 Kota

Gadgetren – Pada tanggal 26 Mei 2024 silam, operator Telkomsel telah merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Dalam rangka ini, Telkomsel pun menghadirkan beragam program dan event menarik untuk mengapresiasi kesetiaan penggunanya.

Bertemakan Maju Serentak Berikan Dampak, Telkomsel hadirkan ragam program loyalitas bernilai tambah yang dapat diperoleh dengan menukarkan Telkomsel Poin seperti Telkomsel Poin Giveaway, Cuan Hepi, Pointastic Deal, Nobar Hepi, Mendadak Hepi, Undi-Undi Hepi, dan Jalan-Jalan Hepi.

Untuk semakin mempererat hubungan dengan para pengguna setianya, Telkomsel menggelar acara Nonton Bareng Hepi Kingdom of the Planet of the Apes pada 31 Mei 2024 serentak di 13 kota. Dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin yang dimiliki, pengguna seti Telkomsel dapat mengikuti Nonton Bareng tersebut.

Acara Nonton Bareng ini diselenggarakan di beberapa lokasi bioskop pilihan yaitu Cinepolis Living World Pekanbaru, XXI Deli Park Medan, CGV Social Market Palembang, XXI Gandaria City, XXI Botani Square Bogor, Living World Alam Sutera, XXI Summarecon Mall Bandung, CGV Rita Supermall Purwokerto, XXI Araya Malang, XXI Lombok Epicentrum Mall, XXI Ewalk Balikpapan, XXI Manado Town Square, dan XXI Mal Jayapura.

Danang Andrianto selaku Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel mengungkapkan bahwa Telkomsel berharap acara Nonton Bareng Hepi ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa Terima Kasih Telkomsel atas seluruh dukungan dan kesetiaan yang telah dihadirkan selama ini.

“Ke depan, Telkomsel akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan semangat optimisme untuk meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan,” tambah Danang.

Tidak hanya Nonton Bareng Hepi saja, Telkomsel juga turut menghadirkan program loyalitas Telkomsel dengan program bernilai tambah lainnya yang memberikan keuntungan eksklusif hingga ragam benefit dan diskon, seperti program undian berhadiah, donasi, merchandise, exclusive, diskon di berbagai merchant terpilih, diskon bundling device, dan masih banyak lagi hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki.

Di sela-sela press conference yang berlangsung, Danang juga mengungkapkan bahwa salah satu ukuran pertumbuhan layanan Telkomsel adalah jumlah pelanggan Pascabayar atau Postpaid.

Menurut Danang, pelanggan Pascabayar Telkomsel sudah mencapai 7,5 juta dan sedang diusahakan untuk mencapai lebih dari 8 juta di tahun 2024 ini. Untuk itulah, Telkomsel memberikan benefit lebih banyak lagi dan menambah beberapa produk Pascabayar terbaru, seperti Halo+ Bold dan Halo+ Supreme.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar