ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aksesoris Berita

Aukey Boyong Jejeran Produk Baru ke Indonesia, Apa Saja?

Aukey Boyong Jejeran Produk Baru ke Indonesia, Apa Saja?

Gadgetren – Menjelang paruh kedua tahun 2024, AUKEY melalui distributor resminya di Indonesia yaitu PT Datascrip telah merilis empat produk baru yang meliputi dua charger wireless, satu travel adapter, dan satu Air Purifier.

Adapun produk barunya tersebut antara lain MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger, travel adapter PA-TA09 A dan Air Essence Series HEPA Air Purifier.

Empat produk baru AUKEY ini sudah bisa dibeli secara online melalui DatascripMal.id maupun toko resmi Datascrip di seluruh Indonesia. Mengenai harganya MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan Hard Pouch dibanderol Rp1.595.000.

Sementara MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger dilepas dengan harga Rp1.447.000. Kemudian travel adapter AUKEY PA-TA09 A dihargai Rp1.060.000 dan AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier dibanderol Rp1.232.000.

MagFusion Z  dan MagFusion 3-in-1 pengisian daya nirkabel dengan performa pengisian daya output yang cepat hingga 15W. Kedua perangkat ini mampu melakukan pengisian daya pada 3 perangkat sekaligus mulai dari smartphone, smartwatch, dan TWS/Airpods pada port yang berbeda.

Keunggulan MagFusion Z memiliki desain yang ringkas dan bisa dilipat sehingga lebih mudah untuk dibawa ke mana saja atau dimasukan ke dalam tas. Sedangkan untuk MagFusion 3-in-1 memiliki desain port standing yang bisa ditaruh di meja kerja atau belajar dengan sudut peletakan perangkat 30° yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Dengan keunggulannya ini, keduanya dapat memberikan pengalaman pengisian daya nirkabel yang dapat menghemat ruang dan menghilangkan potensi kabel yang kusut akibat menggunakan banyak pengisi daya secara bersamaan.

 Aukey-Magfusion-3-in-1-dan-Z-1

Keduanya juga sudah memiliki sertifikasi MFW Apple Watch wireless charger dan Qi2 yang digunakan sebagai standar pengisian daya yang asli dan aman untuk berbagai perangkat yang mendukung baik untuk iOS maupun Android.

Sementara travel adapter AUKEY PA-TA09 A bisa menjadi solusi untuk pemakaian pengisian daya pada sumber listrik saat bepergian. Dengan lubang universal lengkap (UK/AS/EU/AU) travel adapter ini cocok menemani pengguna yang bepergian ke berbagai negara.

Tak hanya dilengkapi dengan 1 port USB-A, 3 port USB-C dan dilengkapi chip GaN generasi 3, travel adapter ini juga memiliki pengisian daya cepat hingga 100w. Sementara travel adapter generasi baru ini juga didesain ulang yang mana 3 port USB-C yang sebelumnya berada di bagian bawah, kini berada di bagian depan.

Pemindahan posisi port ini bertujuan mempermudah pengguna saat melakukan pengisian daya di penginapan yang biasanya memiliki lokasi stop kontak yang berada terlalu dekat pada permukaan meja. Desain baru ini berbeda dari desain travel adaptor pada umumnya yang memiliki port USB-C yang terletak di bagian bawah perangkat.

 Aukey-Travel-Mate-1.

Terakhir adalah Air Purifier AUKEY AP-HE01 yang merupakan pembersih udara di ruangan rumah yang menggunakan teknologi High Efficiency Particulate Absorbing/Air (HEPA) filter H13. HEPA filter disebut mampu menyaring partikel dan zat berbahaya di udara hingga 99% seperti debu, serbuk sari, jamur, bakteri, dan lainnya hingga ukuran sekitar 0,3 mikron.

Filter pada AP-HE01 diklaim mampu bertahan hingga 1200 jam sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dalam waktu yang lama. Air Purifier ini juga dibekali lampu indikator yang akan menyala otomatis sebagai notifikasi pemberitahuan untuk penggantian filter selanjutnya.

Terdapat fitur timer yang berfungsi untuk menjadwalkan penggunaan perangkat sesuai kebutuhan, sehingga lebih hemat listrik. Fitur timer ini tersedia dalam pilihan 2, 4, 6, dan 8 jam. Kemudian ada juga fitur Sleep Mode & Ultra-Quiet Operation yang berfungsi untuk membuat suara perangkat menjadi lebih senyap dengan tingkat kebisingan hanya 23dB sehingga tidak mengganggu istirahat di malam hari.

 Aukey-Air-Essence-Series-1-1

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Magnetic Aromatherapy Box yang mudah dicopot dan pasang kembali untuk aroma terapi dan relaksasi. Terdapat tiga tingkat air flow yang mampu memurnikan udara pada area yang luas dengan lebih cepat dan mampu menjangkau setiap sudut.

Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur ambient light untuk menciptakan suasana dalam ruangan sesuai keinginan sehingga istirahat malam maupun saat bersantai menjadi semakin  relaks dan optimal.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar