Berita Smartphone

Xiaomi Segera Hadirkan Empat Produk Baru di Indonesia, Apa Saja?

Xiaomi-12T-5G-BackHalfBottom

Gadgetren – Sesuai dengan rencana strategi di tahun 2023, Xiaomi Indonesia dikabarkan akan segera merilis empat produk terbarunya yang mencakup Redmi Buds Essentials, Redmi Smart Band 2, Xiaomi Smart Camera C200, dan Xiaomi 22,5W Power Bank 10.000mAh. Keempat produk ini bakal diluncurkan pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang.

Mengenai harga dari masing-masing produk baru di atas, Xiaomi belum memberikan bocorannya sehingga masih perlu menunggu pada hari peluncurannya nanti. Namun demikian, ada sedikit bocoran untuk fitur unggulan dari empat produk barunya ini sudah bisa kita ketahui.

Adapun untuk Redmi Buds Essentials adalah perangkat audio True Wireless (TWS) yang akan mengusung speaker berukuran 7,2mm. Perangkat audio ini juga dibekali fitur noise reduction untuk menghadirkan pengalaman panggilan telepon yang lebih jernih sehingga percakapan menjadi lancar.

Selanjutnya Redmi Smart Band 2 ialah jam tangan pintar yang akan hadir dengan desain bodi tipis dan ringan. Jam tangan pintar ini dilengkapi fitur kesehatan penting seperti pemantau kualitas tidur, pengukur oksigen dalam darah (SPO2), dan pemantau denyut jantung sepanjang hari.

Xiaomi-luncurkan-4-produk-AIoT-terbaru-di-25-Januari-2023

Selain itu, Xiaomi Smart Camera C200 akan menggunakan kamera beresolusi Full HD yang dilengkapi AI Human Detection atau kecerdasan buatan di mana bisa mendeteksi keberadaan manusia ketika berada di sekitarnya.

Jika kamera menangkap pergerakan manusia, CCTV ini akan memberikan notifikasi secara langsung kepada pengguna baik saat sedang rumah atau di luar rumah melalui handphone.

Sementara power bank Xiaomi 22.5W akan mempunyai kapasitas baterai sebesar 10.000mAh untuk menemani pengguna beraktivitas dengan handphone tanpa khawatir baterai kehabisan atau mencari sumber daya untuk pengisian. Power bank ini juga akan didukung fitur fast charging yang mampu memberikan waktu pengisian daya cepat dan efisien bagi penggunanya.

Tinggalkan Komentar