ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Promo Online Revolution, Lazada Diskon Hingga 90 Persen Untuk Sambut Harbolnas Selama 3 Hari

Lazada Diskon 90 Persen

Dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2015, secara resmi banyak toko – toko online di Indonesia yang mengadakan penjualan dengan diskon secara gila – gilaan.

Salah satu toko online besar di Indonesia, Lazada Indonesia, mengadakan promo Online Revolution Final Sale yang akan diselenggarakan mulai dari hari ini tanggal 10 Desember hingga 12 Desember 2015.

Dalam promo Online Revolution Final Sale sendiri, Lazada Indonesia akan memberikan diskon fantastis hingga 90 persen untuk produk – produk yang dijual pada toko online tersebut.

Produk yang dijual oleh Lazada Indonesia ini terdiri dari smartphone, tablet, handphone, komputer, laptop, kamera, peralatan elektronik, peralatan rumah, jam tangan, perhiasan, dan masih banyak lagi.

Bagi pembaca yang tertarik membeli barang pada promo Online Revolution hingga diskon 90 persen ini dapat langsung mengunjungi halaman resmi Lazada Indonesia. Selain diskon, dalam rangka menyambut Harbolnas ini Lazada Indonesia juga menyiapkan beberapa voucher tambahan untuk pembelian produk.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar