Aksesoris Berita

Bawa Refresh Rate 144Hz, Xiaomi Boyong Mi Curved Gaming Monitor ke Indonesia

Mi-Curved-Gaming-Monitor-34_-Feature

Gadgetren – Setelah melenggang lebih dulu di Eropa, akhirnya Mi Curved Gaming Monitor dibawa oleh Xiaomi ke Indonesia melalui ajang Mi Fan Festival 2021.

Mengusung tema Epic Views dan Epic Detail, monitor gaming ini telah dipamerkan oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia dalam acara peluncurannya secara daring di kanal YouTube Xiaomi.

“Kami berikan monitor yang bisa menuju ke level berikutnya. Saya sudah tidak sabar melihat Mi Fans menikmati bermain game dan pekerjaan multitasking pada Mi Curved Gaming Monitor dengan layar 34 inci,” ujarnya.

Alvin pun membeberkan beberapa spesifikasi dari Mi Curved Gaming Monitor. Dari segi tampilan, monitor gaming yang satu ini mempunyai desain edge to edge yang artinya berbingkai tipis untuk menyajikan pengalaman melihat layar lebih luas.

Secara sekilas, monitor gaming ini mempunyai leher yang menjuntai di bodi bagian belakang monitor dari atas ke bawah yang dipadukan dengan dudukan minimalis. Monitor ini dapat berdiri tegak diletakkan di meja kamar atau kantor maupun ditempel di dinding dengan wall mounting yang diberikan dalam kemasan penjualannya.

Terdapat tiga pengaturan monitor yang dapat disesuaikan meliputi naik turun dengan cara slide, dapat menengok ke kanan dan ke kiri, dan tilt. Layar beresolusi WQHD (3440 x 1440 piksel) dan refresh rate 144Hz pun telah diberikan sehingga memungkinkan konten tampil mulus dan jernih.

Mi-Curved-Gaming-Monitor-34_-Spek

Tampil dengan layar ultra lebar, monitor ini memiliki lengkungan 1500R dengan aspek rasio 21:9, 121% sRGB, AMD FreeSync Premium yang dapat membantu kenyamanan pengguna dalam menghindari screen tearing akibat tidak sinkronnya kartu grafis dengan tampilan di monitor, tingkat kecerahan 300 nits, serta mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland agar mata pengguna terhindar dari dampak buruk sinar biru.

Mi Curved Gaming Monitor 34″ dijual dengan harga perkenalan Rp 6.799.000 yang akan mulai tersedia pada tanggal 13 April 2021 mendatang di mi.com dan Authorized Mi Store. Monitor ini bakal tersedia juga di Authorized Mi Shops dan Mi Partner yang terpilih.

Alvin pun kemudian mengingatkan kepada Mi Fans bahwa jangan percaya dengan penawaran lainnya selain membeli produk tersebut di toko resmi Xiaomi Indonesia untuk berhati-hati terhindar dari penipuan.

Tinggalkan Komentar