ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Smartphone

Inilah Harga Resmi Smartphone LG G4 di Indonesia

LG G4

Kemarin secara resmi LG merilis smartphone kelas atas terbarunya, LG G4, di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut pihak LG menjelaskan spesifikasi hardware lengkap dan keunggulan utama dari LG G4 ini.

Sekilas LG G4 ini menggunakan prosesor Snapdragon 808 Hexa-core (Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53), RAM sebesar 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Nantinya LG G4 yang akan dibawa ke Indonesia merupakan varian yang mendukung penggunaan dua kartu SIM secara bersamaan. Selain itu, pihak LG menyatakan bahwa LG G4 ini memiliki performa kamera yang bagus sehingga mendapatkan julukan “Best Smartphone Camera In The World”.

Untuk harganya sendiri, pihak LG membanderolnya dengan harga sebesar Rp 8.499.000 di Indonesia dan akan dilakukan pre-order terlebih dahulu pada tanggal 13 Mei hingga 25 Mei 2015 baik itu melalui toko online maupun LG Store di Indonesia.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui toko online maupun LG Store yang melakukan pre-order LG G4 ini dapat melihatnya pada halaman berikut dan untuk spesifikasi hardware lengkap dapat dilihat di halaman berikut ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar