Berita Smartphone

LG G4 Resmi Rilis di Enam Kota Sekaligus

LG G4

Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 29 April 2015, LG merilis secara resmi smartphone kelas atas terbarunya LG G4 di enam kota sekaligus. Enam kota awal yang dipilih oleh LG untuk merilis LG G4 ini terdiri dari Seoul, New York, London, Paris, Istanbul dan Singapura.

Juno Cho selaku Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications menyatakan bahwa LG G4 ini memiliki desain lengkung pada casing yang ditujukan untuk menyesuaikan dengan genggaman manusia. LG G4 ini menjadi pengembangan paling ambisius yang pernah dibuat LG dalam hal smartphone.

Sekilas, smartphone ini telah dilengkapi dengan Prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 Hexa-core (Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53), RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Bagi pembaca yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari LG G4 dapat melihatnya dengan mengunjungi halaman berikut ini.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment