ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Tebar Promo Seru! OPPO Experience Store Hadir di Margo City Depok dan Queen City Mall Semarang

OPPO-Experience-Store-Margo-City-

Gadgetren – Menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445H, OPPO Indonesia telah meresmikan sekaligus dua Experience Store terbaru tepatnya di Margocity Depok, Jawa Barat dan Queen City Mall Semarang, Jawa Tengah.

Adapun OPPO Experience Store Margocity Depok seluas 205m² terletak di lantai lower ground nomor 19-20 yang mengusung konsep one stop shopping solution untuk menawarkan toko gadget berpadu dengan kafe serta toko buku sehingga pengunjung yang datang tidak akan bosan.

Toko OPPO Experience Store Margocity Depok menjadi toko ke-3 yang dibuka OPPO Indonesia di wilayah Depok. Sebagai penawaran menarik selama period pembukaan, pengunjung dapat berkesempatan memperoleh beberapa keuntungan yang bisa dinikmati mulai dari diskon 50% untuk pembelian kopi dari OJ-Cafe, diskon 40% untuk pembelian buku, dan clearance sale untuk ponsel dengan potongan hingga 72% untuk tipe tertentu.

Selain itu terdapat Free bills berupa undian untuk konsumen yang sudah melakukan pembelian ponsel pada kurun waktu soft opening hingga grand opening. Nantinya akan ada dua orang beruntung yang dipilih untuk mendapat pengembalian dana 100% sesuai dengan nilai barang yang dibeli dalam periode tersebut.

 OPPO-Experience-Store-Margo-City-6

Terakhir, konsumen OPPO Experience Store Margocity Depok juga dapat membeli perangkat IOT tertentu dengan harga Rp1.000 untuk setiap pembelian perangkat ponsel OPPO. Di OPPO Experience Store Margocity Depok, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman secara individu dalam melihat beragam produk baru dari seri A, seri Reno, seri Find, dan IoT.

Selain itu juga terpajang beragam aksesoris pendukung ponsel hingga jam tangan pintar Watch X. Ditambah lagi pengunjung juga dapat menikmati sajian kue pastry dan kopi dari OJ-Cafe. Apabila perangkat ponsel kehabisan daya, pengunjung dapat mengisinya menggunakan adapter SUPERVOOC yang disediakan.

Orang tua pun dapat mengarahkan anak ke sudut area gaming corner yang disediakan secara gratis agar dapat memberikan kebebasan bermain untuk mengembangkan kreativitas anak.

OPPO-Experience-Store-Margo-City-7.

Sementara itu pada pembukaan OPPO Experience Store Queen City Semarang, pengunjung dapat menikmati pula beragam promo menarik berupa diskon 50% untuk pembelian kopi dari OJ-Cafe, lelang perangkat mulai dari Rp100 ribu, dan clearance sale ponsel OPPO tipe tertentu dengan potongan hingga 72%.

Pengunjung yang mendatangi OPPO Experience Store di Queen City Mall Semarang akan dikejutkan dengan bentuk store seperti pula yang berada di tengah Mall dengan area seluas 130m².

Baik pada pembukaan OPPO Experience Store Margocity Depok maupun OPPO Experience Store Queen City Semarang, konsumen berhak mendapat kesempatan mengikuti lucky draw untuk memenangkan puluhan Honda PCX 160 khusus untuk pembelian perangkat seri Reno11 5G.

Di tahun 2024, ke depannya OPPO Indonesia juga akan terus berekspansi dengan membuka Experience Store di beberapa wilayah strategis dan premium seperti di Bintaro Xchange 2, Cilandak Town Square, Pacific Place Mall, Ciplaz Garut, 23 Paskal Bandung, Discovery Mall Bali, dan Palembang Indah Mall.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar