ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

BSS (SEVENTEEN) Resmi Ditunjuk Sebagai OPPO Reno Expert Terbaru

OPPO-Reno11-F-5G-DK

Gadgetren – Melalui ponsel Reno11 F 5G, OPPO secara resmi telah menggandeng anggota boyband asal Korea Selatan BSS (SEVENTEEN) yang terdiri dari SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI.

Kolaborasi baru bersama anggota BSS (SEVENTEEN) menjadikan mereka sebagai anggota OPPO Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasific. Tiga personil BSS (SEVENTEN) didapuk sebagai OPPO Reno Expert karena mewakili energi dan ekspresi anak muda.

Terpilihnya boyband asal Korea Selatan ini juga menjadi era baru bagi OPPO untuk menyinergikan merek ponsel OPPO dengan talent populer asal Korea Selatan yang mana dikenal memiliki energi penuh semangat dan segar untuk mewakili anak muda sekarang ini.

Andy Shi selaku Presiden OPPO APAC menyampaikan bahwa kolaborasi tersebut bukan hanya menghadirkan dalam rangka inovasi Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal dengan menyenangkan.

“Kami mengundang penggemar OPPO dan BSS untuk bergabung bersama dalam perjalanan fotografi portrait untuk memanfaatkan berbagai peluang dan menunjukkan kreativitas mereka,” ujarnya.

 OPPO-Reno11-F-5G-HOSHI.

Sebagai bagian dari kolaborasi, menariknya para anggota BSS juga tampil dalam sebuah video pendek yang memperlihatkan mereka tengah mengabadikan kenangan dengan menggunakan The Portrait Expert OPPO Reno11 F 5G dan memanfaatkan fitur-fitur unggulan seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching untuk mengekspresikan diri.

Sebagai tambahan informasi, boyband BSS (SEVENTEEN) adalah sub unit dari ikon K-pop ternama SEVENTEEN yang terkenal dengan popularitas lagu hits berjudul ‘Just do it’, ‘Fighting (Feat. Lee Young Ji)’, dan ‘7 PM (Feat .Peder Elias)’.

Lagu-lagu tersebut diketahui telah meraih popularitas yang luar biasa dan mendapatkan tempat di hati para penggemarnya di Asia Pasifik termasuk Indonesia yang belakangan ini sering menjadi tempat konser untuk para boyband K-pop. Tak hanya lagunya yang populer, BSS juga berhasil memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023 dan BEST DIGITAL SONG di 38th GOLDEN DISC AWARDS.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar