ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Tebar Promo Menarik, OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung Resmi Dibuka

Tebar Promo Menarik, OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung Resmi Dibuka

Gadgetren – Untuk memperluas kanal penjualan offline produk-produknya, OPPO Indonesia baru saja meresmikan Experience Store terbaru untuk wilayah Bandung Timur yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung.

OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung berdiri di atas area seluas 200m² yang terletak di lantai pertama dan tidak jauh dari lobby utama.

Toko ini mengusung konsep one stop shopping solution yang menawarkan konsep toko gadget berpadu dengan kafe dan toko buku di mana terdapat area untuk handphone, kafe, dan toko buku.

Pada area handphone memiliki area experience yang luas yang dilengkapi meja experience yang memajang beragam perangkat OPPO mulai dari seri A, seri Reno, seri Find, dan IoT secara terpisah.

Di meja IoT, OPPO memajang tablet OPPO seri Pad, seri TWS Enco, dan perangkat wearable seperti OPPO Band hingga yang terbaru OPPO Watch X.

Sebagai penawaran menarik selama pembukaan OPPO Experience Store Summarecon Mall Bandung, pengunjung akan berkesempatan mendapatkan beragam promo seperti lelang produk mulai Rp100 ribu untuk perangkat  seri Reno8  dan seri Reno10, clearance sale OPPO A57, seri Reno8 dan seri Reno10.

OPPO juga memberikan kesempatan tebus seribu rupiah untuk berbagai aksesoris mulai dari kabel data, power adapter, TWS Bluetooth hingga smartwatch. Promo tersebut berlaku hingga 07 April 2024. Selain itu, OPPO menawarkan cashback trade-in hingga Rp1 juta untuk seri Reno11 5G.

OJ-Cafe-OES-Sumaba.

Kemudian untuk perangkat IoT pilihan mendapatkan diskon 90% dan diskon 3% untuk pembelian di Blibli Instore dengan seluruh metode pembayaran. Tak hanya itu untuk pembelian seluruh perangkat OPPO mendapatkan gratis kopi dari OJ-cafe.

Bagi pembeli seri Reno11 5G juga akan mendapatkan kesempatan mengikuti lucky draw untuk memenangkan puluhan Honda PCX 160. Ke depannya OPPO Indonesia akan terus membuka beberapa Experience Store lagi.

Khusus untuk wilayah Jawa Barat, OPPO Indonesia rencananya akan membuka dua Experience Store lagi yang di Ciplaz Garut dan 23 Paskal Bandung.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar