ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

realme 12 Series 5G Pop-Up Event Digelar, Ini Keseruan dan Promonya

realme 12 Series 5G Pop Up Iqbaal

Gadgetren – Belum lama ini realme secara resmi telah meluncurkan tiga perangkat realme 12 Series 5G di Indonesia yakni realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, dan realme 12 5G.

Untuk memperkenalkan seri handphone tersebut kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, terutama anak muda, realme menghadirkan acara yang bertajuk realme 12 Series 5G Pop-Up Event dari tanggal 27 hingga 31 Maret 2024 di Sarinah, Thamrin, Jakarta.

Dalam acara talkshow pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2024, Iqbaal Ramadhan selaku Brand Ambassador realme Indonesia memberikan pengalaman pribadinya ketika mengabadikan beragam momen berharganya menggunakan handphone realme 12 5G dan realme 12 Pro+ 5G.

Menurut Iqbaal, kedua handphone realme tersebut mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus, baik pada saat berada di dalam ruangan maupun luar ruangan. Selain itu, Iqbaal pun turut memamerkan beberapa hasil jepretan fotonya kepada peserta yang hadir di realme 12 Series 5G Pop-Up Event.

Selanjutnya, Krisva selaku Public Relations Lead realme Indonesia pun turut memaparkan mengenai keunggulan yang dimiliki oleh handphone realme 12 Series 5G kepada para peserta yang hadir.

Sementara Krisva pun mengungkapkan bahwa realme Fans, Media, dan Influencer paling menyukai kemampuan kamera dari realme 12 Series 5G. Ditambah lagi desain yang dihadirkan oleh seri perangkat ini pun menarik.

realme 12 Series 5G Pop Up Experience Zone

Selain talkshow, acara ini juga turut menampilkan Experience Zone yang memungkinkan saya dapat mencoba beberapa handphone realme, seperti realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, realme 12 5G, realme Note 50, realme C51s, dan realme C67.

Terdapat juga Portrait Ramadan Box (Photobooth) yang memungkinkan saya dapat mengambil foto di dalam boks dengan menggunakan kamera dari handphone realme 12+ 5G. Untuk hasil fotonya pun dapat langsung dicetak di tempat.

Tak lupa dihadirkan juga area Portrait Gallery yang memperlihatkan hasil foto dengan menggunakan realme 12 Series 5G yang diambil oleh fotografer profesional maupun Iqbaal Ramadhan selaku Brand Ambassador realme Indonesia.

realme 12 Series 5G Portrait Gallery

Hadirnya booth realme x Erafone memungkinkan peserta yang hadir dapat melakukan pembelian berbagai perangkat realme. Ditambah lagi pada booth ini terdapat beberapa promo menarik meliputi bonus TWS realme T100 setiap pembelian handphone terbaru realme.

Selain itu terdapat promo cicilan 0% hingga 24 bulan, promo kartu kredit dengan cashback hingga Rp300.000, promo Trade in hingga Rp500.000, realme Care screen protection untuk 6 bulan, dan Spin & Win untuk kesempatan mendapatkan realme 12 5G dan hadiah menarik lainnya.

Pada malam harinya, acara ini pun dimeriahkan dengan sesi Karaoke bersama Deposito Disko dan berbagai aktivitas seru lainnya. Bagi kamu yang masih penasaran dengan realme 12 Series 5G Pop-Up Event, maka masih bisa mengunjunginya pada terakhir tanggal 31 Maret 2024 yang berlokasi di Sarinah Jakarta.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar