ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Harganya Hampir 5 Juta, Bose Ultra Open Earbuds Resmi Dijual di Indonesia

Bose-Ultra-Open-Earbuds-

Gadgetren – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu di Indonesia, akhirnya Bose Indonesia melalui PT Prima Audio Indonesia secara resmi telah merilis perangkat audio terbarunya yang bernama Bose Ultra Open Earbuds.

Perangkat TWS yang mengusung desain open-ear ini, saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia di Tokopedia melalui penawaran menarik hingga tanggal 7 April 2024 berupa cashback hingga Rp1 juta dan bebas ongkos kirim. Harganya dibanderol Rp4.999.000 yang tersedia dalam dua varian warna mencakup Black dan White Smoke.

Setiap pembelian Bose Ultra Open Earbuds, pembeli akan mendapatkan layanan garansi resmi dan servis selama 1 tahun  yang hanya berlaku untuk barang yang diimpor oleh PT. Prima Audio Indonesia. Selain itu dalam kemasan pembeliannya di dalam kotak pembeli akan mendapatkan sepasang earbud Bose Ultra Open Earbuds beserta Charging case, dan kabel USB-C (A to C).

Dengan desain open-aer membuat Bose Ultra Open Earbuds dapat dipasang di daun telinga sehingga pengguna dapat tetap mendengar suara di sekitarnya. Bahan flex band pada penjepit earbud yang menyentuh telinga juga disebut menggunakan bahan yang lembut dan elastis tetapi juga kuat sehingga tidak mudah lepas.

Namun begitu suara yang dikeluarkan juga tak kalah mumpuni. Menurut pihak Bose, TWS barunya ini juga mengusung teknologi OpenAudio yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan suara dengan hasil  yang lebih realistis di mana saja.

Bentuk earbud yang memiliki desain open-ear juga sangat cocok untuk menemani pengguna berolahraga seperti jogging, lari, dan sepeda agar dapat mendengarkan suara di sekelilingnya. Selain bisa dibeli secara online, Bose Ultra Open Earbuds juga dapat membelinya di seluruh gerai Bose terdekat.

Wadah casing Bose Ultra Open Earbuds memiliki bodi berbentuk oval yang dapat mengisi daya untuk penggunaan hingga 19,5 jam. Sementara untuk penggunaan tanpa charging case diklaim dapat bertahan  hingga 7,5 jam dan hingga 4,5 jam dalam mode Immersive Audio.

Bose-Ultra-Open-Earbuds-5

Mode Immersive Audio memungkinkan pengguna dapat mendengarkan lagu yang lebih realistis untuk memberi efek suara tiga dimensi seakan-akan pengguna berada langsung di konser musik. Pengguna juga dapat merasakan fitur auto volume yang dapat menyesuaikan tingkat suara sesuai dengan lingkungan di sekitar mereka.

Kemudian untuk menghubungkan ke perangkat lain juga disebut terbilang cepat. Bahkan Bose Ultra Open Earbuds dapat disetel sesuai selera melalui aplikasi khusus Bose Music App yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Yang mana kamu dapat menyesuaikan Adjustable EQ sesuai selera. Lalu dapat mengatur personalisasi musik lainnya seperti mengatur level bass, middle hingga treble dan memilih dua mode Stereo atau Immersion yang akan menawarkan jenis suara berbeda.

Bose Ultra Open Earbuds juga sudah mengantongi sertifikasi IPX4 yang menandakan perangkat tahan percikan air dan debu sehingga earbud dapat digunakan di luar ruangan saat hujan rintik atau dikenakan pada aktivitas sehari-hari di mana saja.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar