ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Bose Segera Luncurkan Ultra Open Earbuds di Indonesia, Ini Tanggalnya

Bose-Ultra-Open-Earbud-1

Gadgetren – Sebelumnya tim Gadgetren telah membuat artikel Hands-On yang secara khusus memperkenalkan produk audio terbaru Bose Ultra Open Earbuds.

Kini Bose Indonesia melalui PT Prima Audio Indonesia mengumumkan peluncuran dari perangkat audio TWS tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2024. Selain mengungkap tanggal peluncurannya,  Bose Indonesia juga menjabarkan beberapa keunggulan yang akan dibawa perangkat audio dengan desain Open Ear ini.

Salah satunya pengguna akan dapat merasakan mendengarkan lagu layaknya menonton konser langsung dengan suara yang terasa berada di sekelilingnya. Hadirnya teknologi audio spasial akan membuat Bose Ultra Open Earbuds menghasilkan suara dari musik maupun video streaming yang memanjakan telinga.

Kemudian Bose Ultra Open Earbuds menyediakan juga Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music yang bisa diunduh secara gratis pada Google Play Store dan Apple App Store.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi Bose Music, pengguna akan dapat mengatur personalisasi musik mereka seperti mengatur level bass hingga treble. Aplikasi Bose juga akan menyediakan dua mode berupa Stereo dan Immersion yang akan menawarkan jenis suara berbeda.

Stereo memungkinkan pengguna dapat merasakan suara yang jernih sedangkan Immersion memberikan pengalaman mendengarkan konser musik live. Di samping mengungkap fitur-fiturnya, pihak Bose Indonesia juga memberikan promo menarik melalui voucher terbatas.

Sepanjang 26 Maret 2024 – 31 Maret 2024 untuk merayakan peluncuran resminya di Mall of Indonesia, pembeli bisa mendapatkan diskon 10% setiap pembelian Bose Ultra Open Earbuds secara online di e-commerce Tokopedia.

Bose-Ultra-Open-Earbud-putih

Sementara itu pecinta Bose yang berada di luar Jakarta juga akan bisa membeli Bose Ultra Open Earbuds di seluruh gerai Bose mulai tanggal 26 Maret 2024 mendatang.

Andre Gunawan selaku CEO PT Prima Audio Indonesia sebagai distributor tunggal untuk brand Bose di Indonesia menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut peluncuran Bose Ultra Open Earbuds akan menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti bonus merchandise spesial bagi yang mengikuti exclusive pre-order di Tokopedia dan gerai Bose di seluruh Indonesia pada periode 14-25 Maret 2024.

“Bose berkomitmen untuk terus mengiringi perkembangan tren dan teknologi audio demi menjawab harapan konsumen terhadap produk earbuds yang tidak hanya mampu menghasilkan suara yang berkualitas. Namun juga dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari lewat desain inovatif dengan sistem clip-on ergonomis. Maka dari itu, kami akan segera menghadirkan Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia pada 26 Maret 2024 yang akan diluncurkan di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar