ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Gelar Promo Spesial Ramadan, Ada Cashback Hingga 3 Juta hingga Hadiah Umrah

KV-Ramadan

Gadgetren – Mengusung tagar #LebihDekatLebihBermakna, OPPO saat ini tengah menyelenggarakan promo spesial Ramadan  hingga tanggal 15 April 2024 mendatang.

Para promo ini pembeli dapat menikmati cashback hingga Rp3 juta, gratis protective case, dan 1 tahun OPPO Premium Service untuk pembelian seri OPPO Find N3, cashback senilai Rp100 ribu untuk setiap pembelian perangkat OPPO A38 dan OPPO A58.

Pelanggan juga dapat mendapatkan voucher cashback senilai Rp500 ribu dari Bobo Tokyo untuk setiap pembelian produk OPPO senilai minimal Rp300 ribu selama periode 15 Maret – 30 April 2024.

Bagi konsumen yang membeli handphone OPPO model apapun termasuk seri Find, seri Reno, dan seri A baik secara daring maupun luring hingga 15 April 2024 juga akan berkesempatan meraih total hadiah 15 Paket Umrah hanya dengan membagikan kisah Ramadan unik masing-masing melalui aplikasi My OPPO.

Di tambah lagi pelanggan yang membagikan momen keseruan saat berada di store dan mengunggah foto pada Instagram Feeds  hingga 15 April 2024 maka akan dapat menikmati gratis takjil dalam program OPPO Ramadan Sweet Treats yang berlaku di OPPO Gallery dan OPPO Experience Store pilihan.

Tak hanya itu promo spesial Ramadan OPPO juga akan membawa hadiah Lebaran Honda PCX 160 ABS di OPPO Lucky Draw untuk konsumen yang telah membeli perangkat seri Reno11 5G meliputi Reno11 Pro 5G, Reno11 5G, dan Reno11 F 5G. Hadiah Honda PCX 160 ABS tersebut akan akan diundi pada tanggal 27 Maret 2024 dan 29 April 2024 mendatang.

 OPPO-Lucky-Draw-Live-Stream-KV.

Pelanggan OPPO juga dapat mengikuti kontes foto #LebihDekatLebihBermakna untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan menunjukkan momen kebersamaan istimewa saat Ramadan melalui OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge.

Bagi pelanggan yang memiliki postingan foto menarik bertemakan #LebihDekatLebihBermakna dan memiliki cerita unik Ramadhan akan memenangkan OPPO Reno11 F 5G terbaru yang tersedia masing-masing satu untuk lima pemenang. Unggahan kontes foto tersebut dapat diunggah melalui sosial media selama hingga tanggal 15 April 2024.

Untuk mengikuti OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge, para peserta juga harus mengikuti akun Instagram @OPPOIndonesia atau akun X @OPPOIndonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar