ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

realme 12 5G Segera Meluncur di Indonesia bulan Maret 2024 Ini

realme 12 5G Segera Meluncur di Indonesia bulan Maret 2024 Ini

Gadgetren – Setelah menghadirkan realme 12+ 5G dan realme 12 Pro+ 5G, realme mengabarkan akan membawa handphone baru dari seri realme 12 5G ke Indonesia melalui realme 12 5G. Handphone ini akan segera dirilis di Indonesia tepatnya pada tanggal 21 Maret 2024.

Selain akan memboyong realme 12 5G, realme juga akanĀ  menghadirkan produk baru lainnya dan akan turut memeriahkan Ramadhan tahun ini dengan memberikan program dan promo menarik seperti gratis hadiah serta kemudahan pembayaran khusus untuk pembelian ponsel seri realme 12 dan realme C67.

Dalam Ramadan Festive Offer, realme menghadirkan promosi khusus untuk seri realme 12 5G mencakup realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, dan realme 12 5G. Pada setiap pembelian realme 12 Series 5G, pembeli akan memperoleh benefit menarik seperti gratis hadiah berupa TWS.

Kemudian kemudahan dalam melakukan pembayaran melalui program DP 0%, Trade-in up to Rp500rb, juga layanan purna jual realme Care+ 6 bulan yang bisa didapatkan secara gratis.

Tak hanya itu, realme juga menawarkan promo spesial untuk realme C67 yang mana setiap pembelian ponsel tersebut akan mendapatkan cashback sebesar Rp100 ribu. Promo ini bisa didapatkan selama periode berlangsungĀ  hingga tanggal 30 April 2024.

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN realme-Ramadan-Festive-Offer.

Menjadi keluarga baru seri realme 12 5G, realme 12 5G dibocorkan akan menawarkan kemampuan fotografi mumpuni dengan kamera beresolusi 108MP yang didukung pembesaran portrait hingga 3x.

realme 12 5G juga akan dilengkapi dengan fitur Group Portrait Mode untuk dapat menangkap momen Ramadhan pengguna bersama keluarga maupun orang terdekat dengan lebih baik.

Fitur ini diklaim dapat mengenali hingga 10 individu dan algoritma yang dioptimalkan untuk mencegah distorsi sehingga mampu mengabadikan momen dengan hasil foto terbaik.

Konon dukungan kamera portrait realme 12 5G dikembangkan bekerja sama dengan sinematografer pemenang Oscar Claudio Miranda sehingga disebut mampu melakukan 3x lossless portrait zoom pertama pada segmen harganya dengan memberikan efek blur pada latar belakang tingkat DSLR untuk penekanan subjek yang natural.

Ditambah lagi, fotografi realme 12 5G akan menawarkan tiga filter film unik berupa Journey, Memory, dan Maverick yang dibuat oleh sinematografer kenamaan tersebut untuk dapat menghasilkan foto portrait berkualitas sinematik. Melalui realme 12 5G juga akan memperkenalkan fitur terbaru yang bernama Dynamic Button.

 realme-12-5G-Launch

Fitur Dynamic Button memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tombol daya untuk akses cepat ke berbagai fungsi meliputi mode airplane, flashlight, timer, mode suara, mode berkendara, aktivasi kamera, dan pintasan aplikasi.

Sementara dari segi desain, realme 12 5G akan mengunggulkan desain khasnya berupa jam tangan trendi melalui Polished Sunburst Dial dan Polished PVD Edges.

Menyambut bulan suci Ramadhan, realme juga turut merilis TVC Ramadan yang bertajuk ‘Membuat Reuni Menjadi Kenyataan’ dengan tema Make it real melalui video untuk menyampaikan pesan yang kuat bahwa setiap orang memiliki kekuatan untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Alur cerita yang disampaikan TVC Ramadan realme menyoroti potensi teknologi dan pentingnya tetap setia pada niat awal seseorang dalam membuat perbedaan positif dan menciptakan pengalaman yang bermakna.

Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa realme 12 5G akan hadir menjadi smartphone terbaru kami di lini Number Series yang cocok untuk digunakan dalam merekam keseruan momen Ramadan melalui kamera portrait terbaik di segmen harganya.

“Dengan kamera portrait terbaik di segmennya, kami ingin mengajak para pengguna untuk mengabadikan momen reuni menjadi kenyataan dengan hasil foto terbaik di Bulan Ramadan ini. Selain itu, untuk mempermudah anak muda Indonesia menjadi Portrait Master lewat smartphone realme 12 Series 5G, kami juga turut menghadirkan beragam program dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan oleh para anak muda,ā€ ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar