ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Buat Nama Keren Untuk Akun Game dan Media Sosial

Cara Buat Nama Keren Header

Gadgetren – Nama keren sering digunakan pengguna media sosial maupun untuk username bermain game agar bisa dikenal dengan nama yang menarik. Biasanya membuat nama menarik berbeda jauh dari nama asli bahkan sama sekali tidak menggunakan nama asli.

Membuat nama keren juga bertujuan agar bisa dikenali dengan mudah dan memungkinkan pengguna lain tidak mengenali nama asli sehingga lebih terkesan misterius. Ada banyak cara membuat nama keren untuk digunakan sebagai username di media sosial dan game.

Kamu bisa mengombinasikan nama asli dan tambahan nama atau sebutan dengan menggunakan bahasa Indonesia atau Inggris maupun dengan menggunakan generator nama untuk mencari inspirasi.

Nickfinder.com

Nickfinder.

Untuk membuat nama dengan Nickfinder.com, kamu dapat memilih nama melalui tab menu Tren popularitas di sisi kanan layar. Misalnya kamu memilih nama PUBG, akan ditampilkan beragam nama Nama panggilan yang populer untuk PUBG.

Kamu dapat mengetuk salah satu nama tersebut dan otomatis akan tersalin untuk digunakan. Selain melalui menu Tren popularitas, kamu juga dapat memasukkan kata kunci pembuatan nama untuk game atau media sosial di kolom Temukan cari nama atau panggilan di pojok kanan atas layar.

Kamu hanya perlu memasukkan misalnya PUBG, Free Fire atau WhatsApp. Kemudian pencarian akan memperlihatkan deretan nama yang cocok seperti PUBG lover, pubglite, pubggirl, pubgkingmaster dan masih banyak lagi.

PsyCat Games

 PsyCat-Games

Generator nama PsyCat Games dapat kamu gunakan juga sebagai alternatif mencari nama keren karena disediakan menu-menu pilihan yang sudah dikategorikan seperti nama Anime & Manga hingga nama yang diambil dari berbagai cerita mitologis.

Misalnya kamu dapat mengetuk salah satu kategori nama seperti nama diambil dari Dragon atau naga. Kemudian mengisi kolom nama yang ingin dipakai, memilih gender, lalu pilih untuk video game, fantasi, dan lainnya.

Kamu juga dapat menggunakan nama pada kategori lainnya seperti MtG Demon Name Generator, Pembuat Nama Avatar MtG, Generator Nama Beruang Peliharaan, Generator Nama Tikus Peliharaan, Generator Nama Tuffle Dragon Ball, Pembuat Nama Ogre Generator Nama Eldrazi MtG, Generator Nama Zaman Renaissance Belanda, dan lainnya.

etcGamer

 etcGamer.

Sama seperti generator nama game di atas, etcGamer juga menawarkan nama keren berdasarkan permainan mobile gaming yang dimainkan. Selain itu kamu dapat membuat nama keren dengan nama sendiri, kamu dapat memasukkan nama panggilan kamu ke kolom Name Generator Random.

Kemudian generator akan mengeluarkan nama panggilan beserta simbol hiasan yang menghiasi nama. Lalu kamu dapat mengetuk Copy pada kolom untuk menggunakannya sebagai usernam di layanan yang diinginkan.

Di samping menggunakan kolom pembuatan nama, etcGamer juga menyediakan menu khusus untuk nama berdasarkan gender beserta hiasannya supaya terlihat lebih menarik. Untuk memilih nama berdasarkan gender, kamu dapat mengetuk menu Cool Games Name for Girls atau Cool Games Name for Boys.

Nah selain dengan bantuan generator nama, kamu juga dapat membuat nama keren untuk media sosial secara manual. Kamu dapat mengombinasikan nama asli dan tambahan nama atau sebutan yang sesuai dengan diri kamu sendiri.

Misalnya nama kamu Dewi dan kamu memiliki toko kue atau bisnis yang sedang kamu jalani, kamu bisa membuat username pada akun media sosial dengan nama asli Dewi Bakery Shop misalnya. Kemudian bisa menggunakan paduan kata atau frasa yang bebas diambil dari Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris dengan panggilan nama kamu.

Misalnya nama panggilan kamu Indah, maka kamu bisa menambahkan kata seperti Indah Nian atau Indah Sekali. Atau bisa juga menggunakan Bahasa Inggris seperti Itsmeindah atau dalam Bahasa Jawa seperti jenenge.indah.

Kamu dapat membuat nama keren dengan menggabungkan dua kata bahasa asing lainnya seperti menggunakan panggilan dalam Bahasa Itali yakni Don dan diikuti nama asing lainnya yang keren misalnya Victory yang berarti tuan kemenangan. Dengan begitu nama menjadi lebih unik dan menarik.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar