ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Diskon Rp200 Ribu, HUAWEI FreeBuds Pro 3 Resmi Dijual di Indonesia

Diskon Rp200 Ribu, HUAWEI FreeBuds Pro 3 Resmi Dijual di Indonesia

Gadgetren – Setelah membawa laptop HUAWEI MateBook D16 dan earbud FreeClip ke Indonesia, Huawei kembali merilis perangkat audio terbarunya yang bernama HUAWEI FreeBuds Pro 3.

Perangkat audio baru dari Huawei ini dibanderol seharga Rp2.999.000 dan sudah dapat dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di Tokopedia, TikTok Shop datascripmall.id dan eraspace.com. Di Tokopedia, erabud ini dilepas dengan harga spesial yakni Rp2.799.000 sama seperti pendahulunya.

Selain itu HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga dapat dibeli secara offline di jaringan Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan berbagai mitra penjualan lainnya.

Sebagai penawaran menarik pada penjualan perdananya sampai tanggal 10 Maret 2024, setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 3 menawarkan keuntungan senilai Rp1,3 juta berupa free HUAWEI Band 8 hingga garansi kehilangan yang mana pembeli yang kehilangan salah satu earbuds bisa membeli earbuds pengganti dengan hanya membayar Rp599.500 saja.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 sendiri kini tampil dengan dua varian warna yakni Green dan Silver Frost. Dari segi desain earbud masih mengusung gagang menjuntai ke bawah. Namun pada bagian gagang di dalam memiliki lekukan lebih dalam untuk kontrol khusus yang intuitif.

Selain itu perangkat audio ini dibekali fitur ANC 3.0 yang dapat memaksimalkan peredaman suara di sekitar pengguna baik ketika melakukan panggilan telepon, video, dan mendengarkan video streaming maupun musik.

Tak hanya itu dukungan speaker pada device menggunakan dual drivers dengan driver bass ultra-mag berukuran 11 mm yang akan memberikan suara yang semakin hidup pada telinga.

Ditambah lagi telah tersertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio sehingga suara yang didengarkan seperti berada di sekitar pengguna atau layaknya menonton konser langsung.

Disamping fitur ANC, untuk mendukung telekonferensi video saat rapat online maupun kuliah online disediakan fitur Pure Voice 2.0 yang adaptif yang disebut dapat mengoptimalkan suara yang dikeluarkan agar terdengar jelas lawan bicara.

HUAWEI-FreeBuds-Pro-3

Koneksi dengan perangkat lain secara bersamaan hingga dua perangkat sudah diakomodasi perangkat audio ini bahkan diklaim dapat terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan semua sistem operasi.

Soal penggunaannya dalam kondisi daya penuh dapat bertahan hingga 31 jam dan perangkat audio ini dilengkapi pengisian daya yang dapat mengisi dari dari 0% menjadi 100% dalam waktu 40 menit.

Sertifikasi IP54 juga telah dikantongi HUAWEI FreeBuds Pro 3 sehingga dapat digunakan pengguna di luar ruangan saat hujan rintik maupun di lingkungan berdebu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar