Aksesoris Berita Wearable

Bawa Bonus Menarik! HUAWEI Watch D Dan HUAWEI FreeBuds Pro 2 Resmi Meluncur ke Tanah Air

HUAWEI-Watch-D-Wear

Gadgetren – Huawei CBG Indonesia resmi merilis HUAWEI Watch D dan HUAWEI FreeBuds Pro 2 dengan membawa bonus menarik yang dijual selama periode promosi dari tanggal 1 sampai 12 September 2022 mendatang.

Adapun HUAWEI Watch D dilepas dengan harga Rp5.499.000 yang bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei Indonesia di Shopee, Tokopedia dan Blibli. Sedangkan HUAWEI FreeBuds Pro 2 bisa dibeli melalui kanal penjualan online.

Menariknya tersedia pula voucher potongan harga Rp100.000 pada kanal e-commerce tersebut selama promosi berlangsung. Tak hanya itu, setiap pembelian HUAWEI Watch D, pembeli akan langsung mendapatkan bonus produk audio TWS HUAWEI FreeBuds 4 senilai Rp2.199.000.

Sementara bagi yang meminang HUAWEI FreeBuds Pro 2 akan mendapatkan bonus HUAWEI Band 7 senilai Rp699.000 dan 1 bulan gratis VIP membership untuk Vidio.com. Selain kanal penjualan daring, kedua produk baru Huawei ini juga bisa didapatkan secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store untuk HUAWEI Watch D dan HUAWEI Authorized Experience Center serta MUSIQUE untuk HUAWEI FreeBuds Pro 2.

Baik HUAWEI Watch D dan HUAWEI FreeBuds Pro 2 menawarkan fitur-fitur terbaru. HUAWEI Watch D merupakan generasi anyar jam tangan pintar buatan Huawei yang sedikit berbeda dibandingkan produk sebelumnya di mana memiliki fitur andalan berupa bisa mengukur tekanan darah pengguna.

Yang mana sebelumnya hanya bisa dilakukan oleh alat pengukur tensimeter portable yang ada di Rumah Sakit atau layanan kesehatan. Sementara HUAWEI FreeBuds Pro 2 ialah perangkat TWS yang didukung teknologi audio yang lengkap untuk menghadirkan suara yang terbaik. Lantas apa saja fitur-fitur jagoan dari masing-masing kedua produk ini?

HUAWEI Watch D

HUAWEI-Watch-D-Feature

Melalui HUAWEI Watch D, jam tangan pintar buatan Huawei ini tak hanya bisa memantau dan mencatat data-data dasar kesehatan pengguna saja tetapi juga bisa mengukur tekanan darah penggunanya dari pergelangan tangan.

Sama seperti pengukur tekanan darah pada umumnya, strap HUAWEI Watch D juga dibekali lapisan airbag dan micropump yang bisa mengembang layaknya pompa mini untuk pengukuran tekanan darah. Edy Supartono selaku Training Director of Huawei Device Indonesia mengklaim bahwa jam tangan pintar ini memiliki akurasi pengukuran tekanan darah yang sama seperti alat ukur tensi portable lainnya dengan margin of error sebesar ±3mmHg.

Selain bisa mengukur tekanan darah, HUAWEI Watch D juga mampu memantau langkah kaki, detak jantung, kadar oksigen dalam darah atau SpO2, kualitas tidur, mendeteksi suhu kulit, dan tingkat stres penggunanya selama seharian.

Sebagai jam tangan pintar, HUAWEI Watch D juga telah dilengkapi lebih dari 70 mode olahraga untuk menemani pengguna berolahraga lebih teratur. Perangkat ini pun sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang menandakan tahan terhadap cipratan air dan lingkungan berdebu.

HUAWEI FreeBuds Pro 2

HUAWEI-FreeBuds-Pro2-All Color

HUAWEI FreeBuds Pro 2 di Indonesia tersedia dalam tiga varian warna mencakup Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue. Secara sekilas desain model perangkat audio TWS ini tampil mirip seperti AirPods Pro.

Untuk mengeluarkan suara bass yang mumpuni, TWS ini didukung oleh dua driver. Satu driver berukuran 11mm dan satu lagi merupakan driver diafragma planar. Keduanya diklaim bisa menghasilkan rentang bass dari 14Hz hingga 48KHZ.

Di samping itu, berkat teknologi Triple Adaptive EQ menjadikan HUAWEI FreeBuds Pro 2 mampu melakukan adaptasi pada struktur telinga pengguna agar menghasilkan suara yang nyaman dan enak didengarkan dalam kondisi apapun.

Menariknya lagi, HUAWEI FreeBuds Pro 2 mampu mentransmisikan lagu dengan lancar karena telah mendukung teknologi audio LDAC dan telah mengantongi sertifikasi wiresless audio berkualitas tinggi seperti HWA dan Hi-Res.

Tak lupa, perangkat audio ini juga memiliki fitur peredam suara di sekitar pengguna atau Active Noise Cancellation (ANC) dengan dukungan tiga mikrofon. HUAWEI FreeBuds Pro 2 juga telah tersertifikasi  IP54 yang menandakan perangkat tahan cipratan air.

Baterai per earbud berkapasitas 55mAh. Sedangkan wadah casing-nya sekitar 580mAh. Baterai perangkat TWS ini bisa diisi melalui port USB Type-C maupun secara nirkabel melalui Wireless Qi Standard.

Tinggalkan Komentar