ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

IT Active Watch Curve WR01 Sudah Bisa Dibeli, Ada Bonus Wall Charger

IT-Active-Watch-Curve-01

Gadgetren – Erajaya Active Lifestyle melalui brand teknologi IT (Immersive Tech) secara resmi telah merilis smartwatch terbarunya yang bernama IT Active Watch Curve WR01.

Jam tangan baru ini merupakan perangkat wearable perdana dari IT yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif pengguna lewat fitur-fitur menarik yang dimilikinya.

IT Active Watch Curve WR01 hadir dalam tiga pilihan warna yang bisa dipilih mencakup graphite, grey, dan black. Dibanderol dengan harga Rp799 ribu, smartwatch ini dapat dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi IT di Tokopedia dan Shopee. Lalu secara luring tersedia di gerai IT Store, Urban Republic, dan gerai Erafone tertentu.

Setiap pembelian IT Active Watch Curve WR01 sampai tanggal 10 Maret 2024 akan memberikan bonus hadiah 1 unit IT Plug 30W Wall Charger Cube White senilai Rp299 ribu secara gratis dan mendapatkan kesempatan diskon tambahan sebesar Rp100 ribu dengan memasukkan kode ‘ITAWC100’ sewaktu bertransaksi di www.livewithit.id.

Sebagai jam tangan dengan fitur kecerdasan, IT Active Watch Curve WR01 tak hanya dapat menemani pengguna beraktivitas sehari-hari untuk penggunaan produktivitas seperti melihat waktu, find my watch, find my phone, calendar, hingga pemantau kesehatan.

Untuk menemani olahraga, IT Active Watch Curve WR01 mendukung 100 jenis olahraga sehingga pengguna bisa mengatur target dari beragam latihan fisik yang dilakukan. Perangkat ini juga dapat memonitor detak jantung, kadar oksigen, dan tekanan darah untuk senantiasa mengetahui kondisi kebugaran.

 IT-Active-Watch-Curve-03

Selain itu tersedia fitur yang dapat memantau kualitas tidur dengan mengingatkan pengguna terkait waktu dan kualitas tidur yang cukup agar bisa lebih produktif esok harinya. Secara fisik IT Active Watch Curve WR01 mengusung bentuk persegi yang memiliki panel AMOLED berukuran 1,96 inci.

Daya tahan baterainya diklaim mampu bisa bertahan hingga 7 hari. Kemudian IT Active Watch Curve memiliki ketahanan air yang memungkinkannya tetap bisa digunakan dalam berbagai kondisi terutama digunakan di luar ruangan.

Andre Tanudjaja selaku Project Director IT menyampaikan bahwa melalui smartwatch ini portofolio produk dari IT semakin lengkap dalam menemani penggunanya untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

“Pelanggan setia bisa mengandalkan nama IT yang kini memiliki 204 jenis produk dari kategori smart home, intercom, audio, mobile accessories dan kini ditambah smartwatch. Kami meyakini bahwa IT Active Watch Curve WR01 akan menjadi perangkat wearables yang dipilih berkat fitur canggih, layar yang lega, tangguh dalam berbagai kondisi serta garansi servis 1 tahun dari TAM,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar