ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Mulai Dari Rp 100 Ribuan! Charger dan Powerbank IT Resmi Dijual di Indonesia

Immersive Tech Header

Gadgetren – Perusahaan lokal asal Indonesia, IT (Immersive Tech), telah berafiliasi dengan Erajaya untuk menghadirkan produknya pertama kali di Indonesia.

Immersive Tech sendiri merupakan sebuah merek baru untuk perangkat di kategori Internet of Things dan aksesori gadget yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

Gabrielle Halim selaku Product Director dari IT mengungkapkan bahwa IT adalah perwujudan dari cita-cita perusahaan untuk menyediakan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat Indonesia saat ini dengan segala kesibukan dan tuntutan kehidupannya.

IT Charge

”Nantinya IT akan membangun sebuah ekosistem produk yang membawa teknologi terdepan serta memiliki kualitas dan desain terbaik di kelasnya, namun tetap mempertahankan level harga yang terjangkau. Besar harapan IT, produk yang kami usung lewat merek baru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” Product Director dari IT.

Produk IT sendiri sudah mulai tersedia di jaringan ritel Urban Republic, iBox, Erafone, NASA Samsung, eraspace.com, UrbanRepublic.id, LiveWithIT.id, dan official store IT di Shopee. Nantinya juga produk ini akan dijual di Tokopedia dan Blibli.

Untuk saat ini, terdapat 9 produk IT dari lini elektrikal sebagai pelengkap kebutuhan gadget masyarakat Indonesia. Adapun produk-produk ini terdiri dari:

Nama ProdukHarga
IT, Power Connector – USB C to Lightning Cable – BlackRp 349.000
IT, Power Connector – USB A to Lightning Cable – BlackRp 279.000
IT, Power Connector – USB A to USB C Cable – BlackRp 179.000
IT, Plug IT 65 GaN Charger-BlackRp 1.199.000
IT, Plug IT 30 Charger -WhiteRp 449.000
IT, Portabel Charger – Pro 10.000mAh Power BankRp 899.000
IT, Portabel Charger – Prime 10.000mAh Power BankRp 699.000
IT, Multi Port – 8 in 1Rp 1.699.000
IT, Multi Port – 5 in 1Rp 1.299.000

Menariknya, kedua varian IT Power Connector tipe Lightning telah bersertifikat “Made for iPhone, iPad, iPod” resmi dari Apple. Selain itu, terdapat juga produk Plug IT 65 GaN (Gallium Nitride) yang memiliki ukuran kecil dengan kemampuan pengisian daya baterai cepat untuk laptop.

Pihak IT menjamin bahwa semua produknya dibuat dengan material yang mempunyai kualitas bagus dan diproduksi di pabrik berstandar internasional. Sementara itu, IT juga berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan teknologi terkini sehingga memudahkan kehidupan konsumen.

IT Powerbank

Kini, IT sedang melakukan soft launch untuk produknya mulai dari tanggal 15 September hingga 30 September 2020. Selama periode tersebut, kamu bisa mendapatkan penawaran menarik seperti:

  • Diskon 20% untuk 100 member Eraclub pertama yang bertransaksi di situs UrbanRepublic.id dan LiveWithIT.id
  • Diskon Bundling 25% untuk pembelian paket charger + kabel

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar