ASUS TUF Gaming FX507
Perangkat Pintar

Upgrade Pengalaman Sinematik, Ini 8 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Proyektor di Rumah

8 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Proyektor di Rumah

Sebagai sumber hiburan di rumah, TV biasanya menjadi tempat berkumpulnya keluarga untuk menonton acara favorit. Namun seiring dengan perubahan kebiasan, kini semakin banyak orang yang meninggalkan TV dan beralih ke proyektor di mana menyajikan fleksibilitas layar besar dan pengalaman yang menakjubkan.

Epson sebagai pilihan proyektor nomor 1 di dunia selama lebih dari dua dekade menawarkan beragam jenis proyektor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Brand yang satu ini telah memproduksi proyektor dengan tingkat kecerahan yang sangat tinggi mencapai 30.000 lumen dan mampu memproyeksikan gambar dengan ukuran 300 inci.

Mau itu penggemar budget home theatre atau sinefil sejati yang ingin menciptakan pengalaman menonton film pada layar besar di rumah, proyektor dari Epson adalah pilihan yang cocok untukmu.

Ini beberapa alasan kenapa kamu perlu meningkatkan pengalaman hiburanmu:

1. Flexibilitas Layar Besar

Ubah ruang tamu kamu menjadi home theatre yang dinamis dengan menggunakan proyektor rumahan dari Epson. Jika menggunakan TV, ukuran dari layar sudah tetap dan tidak dapat diubah sehingga ketika ingin merasakan pengalaman TV layar besar maka harus siap-siap membeli TV berukuran seperti 75” maupun 98”.

Dengan menggunakan proyektor, kamu akan memiliki kebebasan untuk menyesuaikan ukuran layar sesuai keinginan dan ruangan yang tersedia. Melalui EpiqVision Ultra EH-LS800B dengan Android TV™ bawaan, speaker YAMAHA, dan resolusi 4K Pro-UHD, kamu akan bisa menikmati pengalaman sinematik yang premium hingga ukuran layar 150” tanpa perlu merogoh kantong terlalu dalam.

Rasio harga-per-inci dari proyektor mengalahkan TV yang mana berarti kamu bisa mendapatkan nilai lebih dari uang yang dikeluarkan dengan proyektor Epson. Ditambah lagi, kamu jadi bisa menghemat uang yang biasanya digunakan untuk menonton di bioskop karena kamu akan memiliki pengalaman yang sinematik sepenuhnya di rumah (dan tentunya bisa pergi ke toilet kapan saja).

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Proyektor di Rumah - Epson

2. Pengalaman UltraHD yang Luas

Lepaskan diri dari keterbatasan layar TV dan masuk ke dunia yang penuh dengan kemungkinan tak terbatas bersama proyektor Epson. Rasakan kebebasan dengan ukuran layar yang bisa diubah-ubah mulai dari 100 hingga 500 inci yang menghadirkan resolusi 4K memukau seperti yang ada di Home Theatre EH-LS12000B.

Ubah rumah kamu menjadi panggung utama dengan segala aksi melalui teknologi advanced pixel-shifting yang bisa bekerja secara paralel dengan tiga chip high-definition LCD untuk menghasilkan gambar 4K yang sangat tajam tanpa mengorbankan kecerahan. Semakin jauh perangkatnya, akan semakin memukau gambarnya – kualitas visual luar biasa ini hanya bisa kamu nikmati dengan menggunakan proyektor.

3. Portabilitas – Kapanpun, dimanapun

Soal portabilitas, TV tidak bisa menandingi proyektor. Kamu tidak bisa membawa TV kemana-mana, tapi kamu bisa membawa proyektor ke manapun kamu pergi. Untuk ini kamu tidak perlu pusing-pusing mencari proyektor yang cocok karena ada CO-FH02 Smart Projector untuk menemani aktivitas jalan-jalan kamu.

Dengan berat hanya 2,6kg, proyektor yang ringkas dan stylish ini membuatmu dapat dengan mudah membuat pusat hiburan di mana saja, baik itu di rumah teman ataupun di bawah langit bertabur bintang untuk nonton film malam-malam di luar ruangan.

Yang lebih canggih lagi, sebuah proyektor bukanlah barang yang perlu diletakkan secara permanen. Ingin menikmati film sambil bersantai di kasur? Epson EpiqVision Mini EF-12 bisa menampilkan gambar ke langit-langit ruangan jadi kamu bisa bersantai dan menikmati tontonan favorit kamu tanpa perlu kompromi dengan kualitas dimanapun kamu berada.

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Proyektor di Rumah - Epson

4. Desain yang hemat tempat

Proyektor membawa efisiensi penggunaan ruang ke level selanjutnya. Tidak hanya bisa memaksimalkan ruangan dengan mengganti TV tradisional, proyektor juga menawarkan kemudahan dalam penempatannya.

Dengan EpiqVision Ultra EH-LS800B, proyektor rumahan ultra-short throw dengan jarak proyeksi terpendek sedunia, berbagai kemungkinan untuk membuat suasana sinematis rumah terbaik kini bisa diwujudkan.

Ini membuat EpiqVision Ultra EH-LS800B bisa diletakkan dengan elegan di meja audio video standar dan perabot lainnya sembari menghasilkan gambar yang tajam. Dengan begitu kamu bisa mengembalikan area ruangan yang berharga untuk digunakan oleh perabotan lain atau diri kamu sendiri, dimana sistem hiburan rumah Anda tidak menghalangi.

5. Mudah untuk disetel

Hanya butuh waktu 10 detik untuk menyetel proyektor. Semudah menempatkannya di area datar dan menyesuaikan ukuran gambar sesuai yang kamu inginkan. Kamu hanya perlu mencolok perangkatnya ke stop kontak dan hiburan kamu akan dimulai!

Hiburan rumah kini menjadi semakin mudah diakses dan tidak merepotkan dengan proyektor rumahan Epson. Fitur Auto Installation di EpiqVision Ultra EH-LS800B secara otomatis dapat menyesuaikan proyeksi gambar dengan perbaikan keystone horizontal maupun vertikal tanpa perlu disetel sebelumnya dan manajemen kabel yang kompleks.

Distorsi layar dan level fokus juga bisa dioptimalkan secara otomatis berkat adanya kamera di dalam proyektor sehingga kamu tidak perlu khawatir jika kamu bukan ahli di bidang gadget.

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Proyektor di Rumah - Epson

6. Pengalaman audio sinematik

Sebagaimana kualitas audio perlu melengkapi pengalaman visual secara keseluruhan, Epson EpiqVision Mini EF-12 hadir dengan speaker YAMAHA di dalamnya. Epson telah bekerja sama dengan YAMAHA untuk membuat pengalaman audio yang unik dan beda di kelasnya.

Dikembangkan secara eksklusif untuk Epson EpiqVision Mini EF-12, para insinyur terkemuka YAMAHA merancang sebuah sound system yang unik untuk memberikan performa audiophile sejati.

Menggunakan teknologi AudioEngine™ DSP terbaru dari YAMAHA, proyektor ini mampu menghasilkan panggung suara yang impresif dan luas, bahkan dapat bersaing dengan sistem audio dan soundbar kelas tinggi. Proyektor canggih ini tidak hanya bisa menyajikan visual yang menawan tetapi juga bisa memberikan performa audio dan visual yang luar biasa.

7. Hiburan yang disesuaikan untukmu

Proyektor rumahan Epson dilengkapi dengan sistem operasi Android TV™ dan remot yang mudah digunakan. Android TV™ menghadirkan ribuan film, acara, dan game dari Google Play, YouTube, dan aplikasi-aplikasi favorit kamu.

Sistem operasi ini juga dilengkapi dengan perintah suara bawaan menggunakan Google Assistant 2™. Dengan adanya perintah suara dan rekomendasi yang disesuaikan, kamu akan menghabiskan lebih banyak waktu terhibur dan lebih sedikit waktu mencari hiburan yang sesuai. Sambungkan ke Wi-Fi, aktifkan koneksi online, dan tonton acara favoritmu.

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Proyektor di Rumah - Epson

8. Nyaman di mata

Nikmati warna yang cerah dan sesi menonton yang lebih lama tanpa mengorbankan kualitas visual. Proyektor jaman sekarang membuat pengalaman visual menjadi lebih menyenangkan.

Tidak seperti TV yang memancarkan sinar langsung ke mata kamu, proyektor menggunakan sinar terefleksi yang lebih lembut untuk mata. Saat melihat proyeksi, cahaya diproyeksikan ke sebuah permukaan sehingga menciptakan sumber iluminasi yang lebih merata dan tidak langsung. Ini kontras dengan sinar langsung yang digunakan pada TV. Cahaya terpantul secara lebih lembut dari proyektor sehingga bisa mengurangi ketegangan mata, terutama di area yang minim pencahayaan.

Dapatkan proyektor yang sempurna untuk kebutuhanmu dan tingkatkan pengalaman hiburan di rumah dengan Epson sekarang!

Tinggalkan Komentar