ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Bawa Fitur Ambil di Tempat, Tokopedia Hadirkan Promo Fashion Market 2024

Bawa Fitur Ambil di Tempat, Tokopedia Hadirkan Promo Fashion Market 2024

Gadgetren – Mendekati bulan Ramadhan,Tokopedia tengah menyelenggarakan event offline menarik yang berlangsung hingga tanggal 11 Februari 2024 bernama Fashion Market. Acara tersebut digelar langsung di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Melalui acara Fashion Market ini, Tokopedia mencoba untuk memperkenalkan produk fashion atau pakaian lokal sehingga bisa dikenal lebih luas lagi oleh pelanggannya.  Selain digelar secara offline, kampanye Fashion Market juga turut dilaksanakan di aplikasi Tokopedia mulai tanggal 19 Februari 2024 – 29 Februari 2024.

Bersamaan dengan peresmian Fashion Market, Tokopedia juga menghadirkan fitur Ambil di Tempat untuk memudahkan pengguna dapat berbelanja secara offline melalui aplikasi Tokopedia dengan mudah dan bisa mencoba langsung produk yang dipilih agar sesuai dengan ukuran badan, kaki, hingga sesuai selera masing-masing.

Alur menggunakan fitur Ambil di Tempat ini bisa dibilang hanya berlaku untuk pengunjung Fashion Market. Ada banyak brand lokal yang mengikuti Fashion Market. Salah satunya PREPP STUDIO, BENANG JARUM, merché, Pyopp, dan masih banyak lagi.

Pengguna Tokopedia yang mengunjungi Fashion Market di Mall Kota Kasablanka  bisa langsung melakukan pindai QR code yang disediakan pada toko offline booth. Lalu akan masuk ke halaman produk yang telah dipindai. Pengguna dapat memilih ukuran yang diinginkan dan dapat langsung mencoba baju, celana, sepatu, dan lainnya secara langsung di Fashion Market.

Setelah itu di aplikasi Tokopedia pada halaman checkout pilih metode pengiriman ‘Ambil di Tempat’. Kemudian pengguna dapat melakukan pembayaran menggunakan metode yang disediakan di Tokopedia seperti transfer e-banking, ATM, GoPay Later, GoPay, dan masih banyak lagi. Lalu produk yang dibeli dapat langsung diambil dan dibawa pulang di booth offline.

Disamping melalui pameran Fashion Market di Mall Kota Kasablanka, pengunjung juga dapat menemukan kampanye Fashion Market untuk mencoba produk fashion di Tokopedia di Food Society dan Food Society Mall Kota Kasablanka. Tak hanya fitur Ambil di Toko saja, melalui Fashion Market ini Tokopedia memberikan beragam promo menarik.

 Tokopedia-Fashion-Market-2.

Mulai dari diskon hingga 90%, flash sale, cashback hingga Rp1 juta, jastip, hingga kegiatan menarik seperti fashion show, photo booth, reward card, dan sebagainya.  Pihak Tokopedia menyebutkan fitur Ambil di Toko ini khusus dihadirkan untuk kampanye Fashion Market dan belum berlaku untuk produk lainnya.

Sementara lokasi Fashion Market ini hanya hadir di Mall Kota Kasablanka sehingga bagi kamu yang tertarik mencoba produk fashion lokal Tokopedia dapat mengunjungi pusat perbelanjaan tersebut.  “Kita menggabungkan behavior pengguna yang suka berbelanja online namun tidak yakin dengan ukuran yang dipilih. Disini mereka bisa mencoba langsung yang cocok dengan ukuran mereka,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar