ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Operator Seluler

3 Cara Mendapatkan Poin IM3 (IMPoin) Supaya Terkumpul Banyak

IM3 ooredoo logo fix

Gadgetren – Untuk memberikan apresiasi terhadap penggunanya, Indosat Ooredoo Hutchison melalui IM3 menghadirkan program poin IM3 atau biasa disebut IMPoin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah yang menarik.

IMPoin atau poin IM3 dapat ditukarkan menjadi beragam hadiah seperti voucher lifestyle, diskon berbagai produk, potongan biaya admin pembayaran tagihan, pulsa, internet, dan masih banyak lagi sesuai dengan yang sedang disediakan.

Perlu dicatat bahwa layanan IM3 memiliki dua versi yang terdiri dari Prabayar dan Pascabayar sehingga untuk mendapatkan IMPoin dapat disesuaikan dengan masing-masing layanan.

Cara Mendapatkan Poin IM3 IMPoin

1. Isi Ulang Pulsa

Hampir sama dengan operator lainnya, isi ulang pulsa merupakan salah satu sumber utama untuk bisa mendapatkan poin IM3. Kamu bisa melakukan isi ulang pulsa melalui aplikasi MyIM3, Internet Banking, m-Banking, ATM, aplikasi e-commerce, aplikasi dompet digital, counter pulsa, minimarket, supermarket, agen pulsa, hingga Galeri Indosat.

Tentu saja metode untuk isi ulang pulsa diperbanyak oleh Indosat Ooredoo Hutchison untuk mempermudah pengguna IM3 Prabayar dalam melakukan pembayaran di mana pun yang pengguna inginkan. Aplikasi MyIM3 pun dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Pulsa yang dibeli melalui MyIM3 tersedia dalam nominal Rp5.000 hingga Rp1.000.000 tergantung dari kebutuhanmu masing-masing. Dengan minimal melakukan pengisian pulsa sebesar Rp10.000, kamu bisa mendapatkan 100 poin. Tentunya poin yang didapat akan meningkat seiring dengan nominal saldo pulsa yang dibeli.

2. Beli Paket Data

Selain pengisian ulang pulsa, kamu juga dapat membeli paket data untuk mendapatkan IMPoin. Sama halnya dengan pulsa, tentunya poin yang didapatkan akan bervariasi tergantung dari paket data yang dibeli.

Pembelian paket pun tersedia melalui MyIM3, Internet Banking, m-Banking, ATM, aplikasi e-commerce, aplikasi dompet digital, counter pulsa, minimarket, supermarket, agen pulsa, hingga Galeri Indosat

Jika kamu membeli paket sendiri melalui kode USSD maupun aplikasi MyIM3, pastikan bahwa saldo pulsa yang dimiliki cukup agar tidak terjadi kegagalan pembayaran atau kendala lainnya.

3. Bayar Tagihan IM3 Pascabayar

Khusus pengguna IM3 Pascabayar, membayar tagihan bulanan pun bisa mendapatkan IMPoin. Nantinya setiap tagihan minimal Rp10.000 akan mendapatkan poin mencapai 100 poin. Semakin banyak tagihan yang dibayar, tentunya akan meningkatkan jumlah poin yang didapatkan.

Setelah Poin IM3 atau IMPoin sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya dengan beragam hadiah yang ditawarkan melalui aplikasi myIM3. Kamu pun bisa mengetahui berapa banyak IMPoin yang didapat dengan mengeceknya secara berkala.

Tentunya kamu harus menyesuaikan Poin IM3 yang dimiliki apabila ingin menukarkan hadiah yang diinginkan. Hadiah akan berubah-ubah tergantung dari ketersediaan dan periodenya masing-masing.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar