ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Reno11 F Segera Rilis di Indonesia, OPPO Gelar Pendafataran Minat

Reno11 F Segera Rilis di Indonesia, OPPO Gelar Pendafataran Minat

Gadgetren – Setelah menghadirkan seri Reno11 5G di Indonesia, OPPO kembali menggebrak pasar di awal tahun dengan membuka pintu pendaftaran minat perangkat Reno11 F 5G  hingga tanggal 15 Februari 2024 melalui situs resmi mereka. 

Belum diketahui kapan perangkat baru ini akan diluncurkan OPPO di Indonesia. Namun begitu dengan mengisi formulir pendaftaran minat ini, pembeli yang berminat dengan Reno 11 F 5G akan mendapatkan informasi lebih dulu terkait penjualan dan berkesempatan mendapatkan promo menarik.

Selain membuka pintu pendaftaran minat, OPPO juga turut mengungkap bocoran spesifikasi yang akan dibawa perangkat barunya itu. OPPO Reno11 F 5G akan hadir dengan fitur LinkBoost yang merupakan fitur unggulan dari OPPO yang sudah tersedia pada seri Reno11 5G.

Fitur LinkBoost adalah penguat sinyal yang dikembangkan secara khusus oleh OPPO hanya di beberapa wilayah tertentu, salah satunya Indonesia. Dengan fitur ini pengguna Reno 11 F 5G bisa mendapatkan pengalaman komunikasi lebih stabil di berbagai situasi lingkungan yang kompleks atau pada tempat yang tidak terjangkau jaringan secara optimal seperti di dalam lift.

Hal ini dikarenakan LinkBoost membawa teknologi yang dapat meningkatkan daya tangkap antena yang mana disebut mengadopsi desain antena surround 360º  dengan total 10 antena yang diletakkan pada kerangka perangkat.

 OPPO-Reno11-F-5G-Coming-Soon

Selain itu pengguna Reno11 F 5G juga akan dapat merasakan komunikasi lebih lancar karena LinkBoost berbasis AI untuk dapat mengoptimalkan penerimaan frekuensi sinyal. Tak hanya untuk komunikasi seperti panggilan telepon dan video saja, LinkBoost juga dapat berguna untuk pemutaran video online agar lebih cepat.

Di sisi lain, Reno11 F 5G juga akan didukung pengisian daya cepat SUPERVOOC yang dipadukan dengan baterai yang disebut dapat bertahan sepanjang hari. Sama seperti seri Reno11 5G sebelumnya, Reno11 F 5G juga akan mengusung kamera portrait dengan bantuan kecerdasan buatan.

Perangkat baru ini juga akan memiliki sertifikasi IP65 yang menandakan tahan terhadap debu dan semprotan air dari segala arah yang bertekanan rendah. Terakhir, Reno11 F 5G akan menyediakan Battery Health Engine yang disebut dapat menjaga kondisi baterai tetap dalam keadaan optimal hingga 4 tahun penggunaan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar