ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Bantu Wujudkan Resolusi Tahun Baru, Urban Republic Hadirkan Beragam Gadget Lifestyle

Bantu Wujudkan Resolusi Tahun Baru, Urban Republic Hadirkan Beragam Gadget Lifestyle

Gadgetren – Untuk membantu mewujudkan resolusi awal tahun dari masyarakat Indonesia menjadi lebih produktif, Urban Republic menyediakan beragam gadget canggih dan menarik pada 48 gerai yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Urban Republic sendiri merupakan merek ritel yang berada di bawah naungan Erajaya Active yang gerainya menawarkan rangkaian produk gaya hidup aktif untuk mendampingi aktivitas harian dari pelanggannya.

Gerai Urban Republic menghadirkan pengalaman menarik bagi pelanggannya untuk mencoba gadget terbaru serta kemudahan dalam berbelanja beragam kategori produk terkini dari beragam merek terkenal.

UR Amazing Race - Gadget 2

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active mengatakan bahwa jaringan ritel Urban Republic berkomitmen untuk mendampingi pelanggan setia dalam mewujudkan resolusi awal tahun mereka melalui rangkaian produk dari berbagai kategori, meliputi IoT, Wearables, Smart Home, Content Creation, Gaming, dan banyak lagi.

“Berdasarkan survei yang dilakukan Jakpat, sebanyak 68,8% responden menjawab bahwa mereka rutin membuat resolusi pada setiap awal tahun, seperti rutin berolahraga atau mencoba hobi baru. Kami mengajak pelanggan untuk berkunjung ke gerai Urban Republic untuk mencoba dan merasakan langsung kecanggihan lifestyle gadget yang ditawarkan di sana,” tambah Djohan.

Gerai Urban Republic menghadirkan sejumlah kategori produk terkait resolusi awal tahun, seperti kategori wearables dan smartphone, seperti Garmin dan IT (Immersive Tech), untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.

UR Amazing Race - Gadget 3

Urban Republic merekomendasikan salah satu produk Garmin di kategori ini, yakni smartwatch Garmin Descent G1 Solar – Ocean Edition yang mampu mendampingi kamu dalam beraktivitas olahraga dengan fitur pencatat indikator kebugaran, stress, dan jam tidur serta mendukung aktivitas menyelam.

Adapun produk dari IT (Immersive Tech) yang direkomendasikan, yakni IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 yang merupakan kamera CCTV dengan fitur canggih, daya tahan baterai lama, desain estetik, dan mudah dipasang berkat dudukan magnetis.

Sementara pada kategori fotografi, terdapat DJI, yang dapat memudahkan pengguna dalam menghasilkan konten berkualitas tinggi. Salah satu produknya yang direkomendasikan oleh Urban Republic adalah DJI Osmo Action 4 dengan kemampuannya membuat foto serta video berkualitas bagus berkat performa yang ditawarkan dan daya tahan yang lumayan.

UR Amazing Race - Gadget

Selanjutnya pada kategori gaming dan audio, terdapat merek Sony Playstation dan SHOKZ, untuk orang yang ingin fokus dengan hobinya. Konsol Sony Playstation 5 direkomendasikan karena dapat menghadirkan pengalaman terbaik untuk bermain game di rumah.

Produk earphone bernama SHOKZ Openfit juga direkomendasikan Urban Republic karena diklaim dapat menghadirkan pengalaman nyaman untuk kamu dalam menikmati musik ketika berolahraga sepanjang hari berkat teknologi DirectPitch.

Urban Republic juga hadir pada channel online melalui urbanrepublic.id serta official store yang terdapat di platform e-commerce. Layanan omnichannel yang menggabungkan pengalaman berbelanja online serta offline secara seamless juga dihadirkan melalui sejumlah layanan, seperti Clic N’ Pickup.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar