ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Perluas Pasar, Erajaya Group Buka Dua Outlet Urban Republic Baru

Urban Republic Outlet Erajaya

Gadgetren – Sebagai jaringan ritel lifestyle dengan produk-produk Internet of Things (IoT) dan teknologi terkini dari Erajaya Group, Urban Republic telah menghadirkan outlet di berbagai daerah di Indonesia.

Untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, Urban Republic (UR) secara resmi meluncurkan dua outlet terbarunya secara serentak yang berlokasi di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2 Unit 2F (outlet UR kesepuluh di Jabodetabek) dan outlet Mall Centre Point Lantai LG No.37, Medan (outlet pertama yang berada di luar Jaboedatabek, luar pulau Jawa, dan kota Medan).

Djohan Sutanto selaku Direktur Erajaya Group mengungkapkan bahwa Urban Republic membawa konsep jaringan ritel yang menyediakan gadget terkini dengan teknologi terbaru dan mengutamakan pengalaman berbelanja di lokasi yang merupakan pusat kota atau dekat pusat kegiatan masyarakat kota. Kali ini, Urban Republic mendekatkan diri ke fans di kota Bekasi dan Medan.

“Semua toko Urban Republic menghadirkan produk yang dapat dipegang, dicoba, dan dites secara langsung oleh pengunjung dengan dipandu oleh staf yang telah mendapatkan pelatihan mendalam untuk memberikan penjelasan produk dan keunggulannya secara akurat,” tambah Djohan.

Menurut pihak Erajaya Group, ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi. Kini Urban Republic menjadi toko perangkat lifestyle dan gadget yang memungkinkan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan perangkat gaming, aksesoris, wearable, smarthome, dan Internet of Things terkini.

Urban Republic Outlet Wawancara

Selama periode Grand Opening yang berlangsung pada tanggal 2-4 April 2021, kedua outlet Urban Republic terbaru ini akan memberikan diskon hingga Rp 1.500.000, program flash sale dengan harga produk mulai dari Rp 99.000, dan berbagai promo menarik lainnya.

Di samping itu, bagi kamu yang membeli produk di salah satu outlet Urban Republic tersebut bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, dan Mandiri.

Bagi kamu yang berada di daerah Bekasi dan Medan yang ingin menikmati diskon dan promo menarik tersebut, maka dapat langsung mengunjungi salah satu outlet Urban Republic terbaru ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar