ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Diskon Hingga 70%, Erajaya Resmikan Outlet Urban Republic Baru di 4 Kota Besar

Urban Republic Feature

Gadgetren – Sebagai jaringan ritel lifestyle yang berada di bawah naungan Erajaya Active Lifestyle, Urban Republic (UR) secara serentak meresmikan outlet baru di Surabaya, Malang, Depok, dan Makassar.

Urban Republic yang hadir di Makassar sekaligus menjadi outlet pertama di pulau Sulawesi. Dengan diresmikannya empat outlet baru ini, jaringan ritel Urban Republic kini total menjadi 16 outlet yang tersebar di 9 kota.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle mengungkapkan bahwa minat masyarakat Indonesia terhadap produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya terus meningkat. Menurut riset Asosiasi IoT Indonesia, perluasan jaringan 5G dipercaya akan mengakselerasi adopsi perangkat IoT dan nilainya diproyeksikan akan mencapai US$ 40 Miliar atau sekitar Rp 572,79 Triliun di tahun 2025.

“Urban Republic memiliki posisi unik karena menawarkan koleksi produk terlengkap dan terkini dari 6 kategori utama, wearables, gaming, smart home, camera, audio, dan electrical dengan pendekatan immersive retail experience,” tambah Djohan.

Urban Republic Malang

Menurut Djohan, pembukaan outlet-outlet ini menjadi bentuk menjemput bola dan membawa konsep ritel baru termasuk di luar pulau Jawa. Pembukaan ini pun sebagai bagian dari strategi perluasan footprint dan bentuk keyakinan Erajaya akan bisnis ritel modern dan produk IoT.

Soal lokasinya, empat outlet baru Urban Republic yang diresmikan ini bisa sudah bisa kamu kunjungi pada alamat berikut.

Lokasi Outlet Baru Urban Republic

Nama TokoLokasi
Urban Republic Margo City Mall DepokLantai 2 Unit 116
Urban Republic Mall of Olympic Garden MalangLantai 2 Unit SF-53D
Urban Republic Galaxy Mall SurabayaLantai 2 Unit 2 – 333
Urban Republic Mall Panakkukang MakassarLantai Dasar Gedung C

Selama periode Grand Opening pada tanggal 5-7 November 2021, pembeli dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlaku di lokasi outlet-outlet baru ini seperti promo regular, promo flash sale dengan diskon hingga 70%, dan tambahan diskon hingga Rp 750 ribu dengan cicilan 0% sampai dengan 18 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, dan Mandiri.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar