ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Smartphone

Pengguna OPPO Reno11 Series Kini Bisa Nikmati Minuman TOMORO coffee Lebih Murah

OPPO Reno11 Pro 5G

Gadgetren – Setelah resmi meluncur di Indonesia tanggal 11 Januari 2024 lalu, OPPO kini memberikan penawaran bagi pengguna seri Reno11 yakni berupa voucher minuman serba Rp9 ribu dan diskon sebesar 20% hasil kolaborasi dengan TOMORO coffee.

Untuk mendapatkan promo tersebut tentunya selain telah meminang handphone seri Reno11 yang terdiri dari Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G, kamu juga harus harus mendaftarkan diri melalui aplikasi TOMORO yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Setelah berhasil mendaftar dan masuk menjadi member TOMORO, kamu dapat langsung mendapatkan 1 voucher serba Rp9 ribu yang berlaku 7 hari penukaran hingga tanggal 25 Januari 2024 mendatang. Voucher bisa kamu lihat pada halaman tab menu Me di bagian bawah layar.

Ketuk voucher tersebut dan di halaman My Vouchers kamu bisa langsung memilih voucher serba Rp9 ribu untuk membeli minuman kesukaan kamu di TOMORO coffee. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan 15 buah voucher diskon 20% untuk pembelian minuman dengan ukuran cup regular yang mana 1 voucher hanya dapat ditukarkan dalam 1 hari saja.

Selain minuman regular yang bisa didapatkan melalui penukaran voucher pembelian seri Reno11, di bulan ini kamu juga dapat merasakan produk Master S.O.E. Series yang menghadirkan biji kopi premium Karana Bali Kintamanis.

Produk ini merupakan salah satu bentuk dukungan TOMORO COFFEE untuk mendukung petani lokal Indonesia dan memperkenalkan biji kopi Indonesia dengan cita rasa kelas dunia yang khas. Master S.O.E. Series dengan biji kopi Bali Kintamani ini berhasil mendapatkan skor 83 dalam tes skor cupping yang artinya specialty coffee yang enak.

Master S.O.E. Series disajikan dalam kemasan ‘Black Cup’ yang memiliki teknologi anti tumpah dengan tiga pilihan varian rasa yang masih sama dengan seri sebelumnya yaitu Caffé Americano, Caffé Latte, serta Breve Latte yang merupakan campuran susu dengan krim sehingga lebih creamy.

OPPO-Reno11-Tomoro-Coffee.

Terkait seri Reno 11 sendiri saat ini masih tersedia untuk dibeli mulai harga Rp5.999.000 untuk Reno11 5G dan Rp8.999.000 untuk Reno11 Pro 5G. Keduanya akan memiliki kapasitas RAM 12 dan penyimpanan 512GB. Pembeliannya bisa dilakukan secara daring di situs OPPO, Tokopedia, Shopee, hingga secara luring di OPPO Gallery dan toko rekanan resmi OPPO.

Seri Reno11 membawa keunggulan utama pada kamera khususnya fitur portrait. Kemudian seri Reno11 juga membawa lensa telephoto yang dilengkapi dengan Portrait Expert Engine yang akan membuat tampilan foto portrait lebih jernih dan tampil natural.

OPPO juga melengkapi seri Reno11 dengan HyperTone Image Engine yang disebut dapat meningkatkan kejernihan sebesar 30% sekaligus mengurangi noise sebesar 60% sehingga menghasilkan detail yang lebih jernih dan tajam setelah gambar diproses

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar