ASUS Zenbook DUO UX8406
Aplikasi Berita

Aplikasi Untukmu.AI Dirilis, Bisa Temukan Hadiah dengan Teknologi AI Sesuai Kebutuhan

Aplikasi Untukmu.AI Dirilis, Bisa Temukan Hadiah dengan Teknologi AI Sesuai Kebutuhan

Gadgetren – Aplikasi personalisasi hadiah all-in-one Untukmu.AI resmi hadir di Indonesia. Aplikasi yang dapat membantu pengguna mencari referensi hadiah sesuai dengan kebutuhan ini mengandalkan pencarian berbasis Artificial Intelligence (AI).

Aplikasi Untukmu.AI saat ini sudah tersedia di Apple App Store dan Google Play Store yang bisa diunduh secara gratis baik pada perangkat iOS maupun Android. Pencarian hadiah melalui aplikasi Untukmu.AI sendiri menyediakan pengalaman yang unik dan dapat disesuaikan dengan karakteristik penerima hadiah.

Dalam melakukan pencariannya, Untukmu.AI menggunakan fitur bernama Dewi.AI yang merupakan personal AI gift advisor. Dewi.AI akan memberikan rekomendasi hadiah sesuai dengan variabel penerima seperti gender, usia, minat, dan kepribadian.

Selain itu Untukmu.AI juga didukung fitur kalender yang memungkinkan pengguna dapat merayakan hari-hari istimewa seperti hari raya dan ulang tahun keluarga, teman, rekan kerja, kerabat, dan saudara. Tak hanya itu, Untukmu.AI juga menyediakan pengalaman belanja hadiah yang ingin dibeli dan pengguna dapat melacak pesanan secara langsung.

Oleh karena itu menandai awal tahun 2024, Untukmu.AI diketahui tengah berkolaborasi dengan sejumlah merchant untuk
memperkaya pilihan produk termasuk hampers dan produk branded yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Salah satu pihak yang diajak kerjasama Untukmu.AI adalah PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) yang memungkinkan Untukmu.AI dapat menghadirkan berbagai macam produk-produk gaya hidup yang dibutuhkan oleh penggunanya dengan saat mudah.

Untukmu-Ai

Pang Xue Kai selaku Co-founder dan CEO Untukmu.AI menyampaikan bahwa melalui kerja sama yang telah terjalin, Untukmu.AI dan Blibli  ingin membawa pengalaman berbelanja yang lebih luas dan memuaskan. “Sekarang, produk-produk unggulan Blibli dapat diakses langsung melalui aplikasi Untukmu.AI, memperkaya pilihan bagi pengguna dengan kemudahan yang tak terbatas,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Edward Kilian Suwignyo selaku CMO Blibli mengatakan bahwa ketika seseorang ingin memberikan sesuatu sebagai bentuk perhatiannya, sudah pasti mereka menginginkan produk yang original, yang dikirim dengan cepat dan hati-hati.

“Lewat kolaborasi dengan Untukmu.AI, Blibli akan memenuhi kebutuhan ini. Sehingga harapan kami, semakin banyak masyarakat yang puas dalam memperingati momen penting mereka bersama Untukmu.AI dan Blibli,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar