ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

Belajar Membaca Interaktif dengan Aplikasi “Marbel Belajar Huruf”

Aplikasi Marbel Belajar Membaca

Belajar membaca terkadang menjadi aktivitas yang membosankan untuk anak. Bahkan tak jarang, anak lebih tertarik memegang tablet kemudian bermain game. Tak perlu khawatir, kini orang tua dapat lebih kreatif membantu proses belajar sambil bermain dengan memanfaatkan aplikasi “Marbel Belajar Huruf”.

Aplikasi buatan Educa Studio ini dirancang untuk membantu anak mengenal huruf dan membaca kosakata. Pembelajaran disertai gambar agar menyenangkan dan mudah dipahami. Menariknya, aplikasi ini juga membantu mengasah daya ingat dan kreativitas melalui berbagai permainan.

Marbel Belajar Huruf

Permainan yang ada juga dilengkapi berbagai fitur menarik untuk menambah semangat belajar, seperti:

  • Belajar huruf besar dan huruf kecil secara mandiri
  • Belajar huruf besar dan huruf kecil mode otomatis
  • Belajar huruf dan nama-nama benda
  • Dilengkapi dengan Narasi untuk membantu anak-anak yang belum lancar membaca
  • Lengkap dengan 7 permainan menarik, seperti : Tepat Huruf, Balon Huruf, Gelembung Huruf, Cocokkan Huruf, Tebak Gambar, Tangkap Huruf, dan Puzzle Huruf.
  • Lagu anak

Marbel Belajar Huruf (2)

Anak-anak dapat memilih sendiri permainan untuk mengasah kemampuan melalui materi belajar mengeja nama buah, hewan, benda, dan makanan. Aplikasi yang dirancang untuk anak usia 2–8 tahun ini juga menghadirkan gambar, ilustrasi musik, dan animasi yang menarik.

Penasaran ingin mencoba? Aplikasi berbasis permainan edukatif ini bisa diunduh di Play Store, App Store, dan Windows Store. Dengan aplikasi ini, orang tua yang senang menemani anak belajar atau bagi pembaca yang memiliki keponakan, dapat pula mencoba cara interaktif untuk mengajar melalui “Marbel Belajar Huruf”.

Tinggalkan Komentar