ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Honeywell Resmi Ekspansi ke Indonesia Bawa Air Purifier, Hadirkan Diskon Rp500 Ribu

Honeywell Resmi Ekspansi ke Indonesia Bawa Air Purifier, Hadirkan Diskon Rp500 Ribu

Gadgetren – Secure Connection pemegang lisensi resmi untuk produsen teknologi Honeywell dari Hong Kong secara resmi telah memboyong perangkat pintar rumahan pembersih udara yang bernama Air Touch V2 dan Air Touch V3.

Keduanya kini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce Tokopedia dan Blibli. Air Touch V2 dibanderol dengan harga Rp1.839.000 dan Air Touch V3 dilepas dengan harga Rp2.199.000. Di Tokopedia tersedia diskon hingga 10% atau hingga Rp500 ribu sampai tanggal 17 Desember 2023.

Untuk mendapatkan promo di Tokopedia, pembeli dapat memasukkan kode promo HONEYAIRPURE. Menariknya setiap pembelian kedua Air Purifier baru ini menyediakan bonus gratis bluetooth speaker Moxie V100. Produk tersebut juga bisa dibeli secara offline melalui distributor resminya di Indonesia yakni PT Bintang Mas Rezeki Nusantara di toko Elektronic City.

Finella Natawijaya selaku Product Manager PT Bintang Mas Rezeki Nusantara mengungkapkan bahwa saat ini produk-produk Honeywell seperti adaptor, Air Purifier, Car Charger, Audio, Charger, HDMI Cable, WiFi router &extender, dan aksesoris laptop lainnya bisa dibeli di toko Electronic City tertentu.

“Karena baru tiba produk-produknya hari ini jadi pembelian secara offline tersedia di toko Electronic City tertentu. Tapi ke depannya akan tersedia di lebih banyak toko Electronic City,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Kedua Air Purifier Honeywell ini mengunggulkan teknologi pemfilteran dengan dengan menggunakan tiga lapisan mencakup filter awal atau sponge, H13 HEPA, dan filter carbon sehingga Air Purifier tersebut diklaim dapat menyaring 99.99% berbagai jenis bakteri, virus, hingga kotoran debu.

 Mohit-Anand-CEO-Secure-Connection-Limited-Honeywell.

Adapun untuk Air Touch V3 kompatibel dengan ruangan berukuran 43 meter sedangkan Air Touch V2 mampu membersihkan udara di ruangan dengan ukuran 36 meter.

Selain itu, menurut Mohit Anand selaku CEO Secure Connection Limited menyebutkan bahwa keunggulan dari perangkat pintar untuk rumah ini ialah menawarkan pengoperasian yang senyap dengan tingkat kebisingan 32.5db/A.

Mohit menambahkan bahwa Air Purifier tersebut menyasar kepada pengguna di rumah atau keluarga yang menginginkan udara bersih di rumahnya, khawatir akan kondisi kesehatan keluarga di rumah.

Pihaknya sangat optimis mengawali ekspansinya ke Indonesia, karena Indonesia memiliki jumlah penduduk terbesar kelima di dunia dengan melek digital termasuk generasi digital native.

Honeywell-Air-Touch-V3-

Mengenai pemakaian filter pada produk ini, Chris Sim selaku Director Sales South East Asia Secure Connection Limited  bahwa pembeli jika menemukan filter sebelum setahun rusak bisa melakukan penukaran langsung dan pihak Honeywell melalui distributor resmi akan menggantikan filter yang baru.

Namun untuk pemakaian setelah setahun filter dapat dibeli secara terpisah melalui distributor resmi Honeywell di Indonesia dengan harga sekitar Rp600 ribuan.

“Masa pakai filter Air Touch 2 dan 3 minimal 6 bulan untuk pemakaian yang rutin dalam arti setiap hari penggunaan tapi kalau pengguna memakai tidak sering bisa maksimal hingga 1 tahun. Semua tergantung pemakaian konsumen di rumah, entah itu sehari terus dinyalakan atau dalam seminggu hanya 1 sampai 2 jam,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar