Smartphone

Handphone Lipat OPPO Find N3 Flip Semakin Tangguh, Bisa Tahan 1 Juta Kali Buka Tutup

Handphone Lipat OPPO Find N3 Flip Semakin Tangguh, Bisa Tahan 1 Juta Kali Buka Tutup

Sebagai handphone flip flagship yang baru-baru ini hadir di Indonesia, kemampuan layar dan engsel dari OPPO Find N3 Flip telah ditingkatkan dibandingkan generasi sebelumnya.

Pada saat membuka lipatannya, terlihat bahwa OPPO Find N3 Flip ini menggunakan layar utama dengan teknologi LTPO AMOLED, resolusi Full HD+ (2520 x 1080 piksel), 1,07 miliar warna, refresh rate 120Hz, dan 100% DCI-P3 yang mampu menampilkan konten dengan terang serta jernih.

Bahkan setelah digunakan dalam waktu yang lama oleh tim Gadgetren, masih tidak terlalu terlihat lipatan layar utama pada OPPO Find N3 Flip ini. Hal ini bisa terjadi berkat penggunaan plat gesekan ganda atau dual-friction plates dan desain lipatan waterdrop yang membuat bagian tengah layar utamanya tidak terlalu rapat lipatannya ketika handphone sedang ditutup.

OPPO Find N3 Flip

OPPO juga mengklaim bahwa kedalaman lipatan dari layar utama OPPO Find N3 Flip ini kurang dari 0,15mm sehingga membuat bagian tengahnya tidak akan cepat memunculkan bekas lipatan dibandingkan perangkat flip merek lainnya.

Sementara itu layar utama OPPO Find N3 Flp sendiri dilengkapi dengan engsel New Generation Flexion Hinge menggunakan material baja tahan karat kelas pesawat yang mengalami peningkatan 25% dalam menahan beban dibandingkan dengan Find N2 Flip.

Tak ketinggalan, engsel Find N3 Flip juga sudah mendapatkan sertifikasi IPX4 yang membuktikannya sudah tahan terhadap cipratan air. Bahkan handphone flip ini masih dapat berjalan dengan normal walaupun sudah diuji 1.000.000 kali buka tutup layar utamanya dalam pengujian ketahanan TUV Rheinland.

Dari pengujian tersebut, TUV Rheinland menyimpulkan bahwa Find N3 Flip ini mampu bertahan selama 27 tahun ketika layar utamanya dilipat sebanyak 100 kali per harinya. Dengan berhasil melewati pengujian ini menandakan bahwa Find N3 Flip memiliki ketahanan yang tangguh dalam hal lipatan layarnya.

Apalagi lipatan pada bagian tengah layar yang hampir tidak terlihat menjadi faktor utama kenyamanan pengguna dalam menikmati konten ketika layar utamanya direntangkan secara penuh menjadi bentuk handphone yang proporsional. 

OPPO Find N3 Flip

Tentunya engsel dengan teknologi baru, desain waterdrop, dan layar utama fleksibel LTPO AMOLED, menjadi sebuah kombinasi yang tangguh bagi pengguna untuk bisa menyaksikan beragam konten, mulai dari game, film, media sosial, chat, dan lainnya, dalam waktu yang lama di Find N3 Flip.

Bagi kamu yang ingin meminang OPPO Find N3 Flip, maka dapat membelinya dengan harga Rp15.999.000 di Indonesia melalui e-commerce mitra, toko online OPPO Store, toko OPPO offline, atau toko offline lainnya.

Bahkan kamu juga akan merasa lebih aman karena Find N3 Flip juga telah didukung OPPO Care+ yang akan memberikan layanan purna jual premium dengan 1 tahun garansi perbaikan layar dan 1 tahun pergantian screen protector yang berlaku secara internasional.

Tinggalkan Komentar