Smartphone

Ini Ketangguhan Engsel Baru OPPO Find N3 Flip yang Bikin Aman Layar Utamanya

Ini Ketangguhan Engsel Baru OPPO Find N3 Flip yang Bikin Aman Layar Utamanya

Selain memiliki bentuk yang compact, OPPO Find N3 Flip juga memiliki layar utama yang tangguh sehingga tetap dapat berfungsi dengan baik walaupun digunakan dalam waktu yang lama.

Layar utama dari OPPO Find N3 Flip ini sudah dilengkapi dengan engsel baru New Generation Flexion Hinge yang mengalami peningkatan berbagai sektor dibandingkan handphone layar lipat Find N2 Flip.

Engsel baru ini sendiri sudah dilengkapi dengan material baja tahan karat kelas pesawat yang mengalami peningkatan 25% dalam menahan beban dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dengan digunakannya plat gesekan ganda atau dual-friction plates dan desain lipatan waterdrop sehingga membuat lipatan bagian tengah pada layar utama Find N3 Flip hampir tidak terlihat sama sekali.

OPPO Find N3 Flip - Flexion Hinge

Apalagi kedalaman lipatan dari layar utama Find N3 Flip ini diklaim kurang dari 0,15mm sehingga memang membuat bagian tengah tidak akan cepat menimbulkan bekas lipatan dibandingkan handphone flip dari kompetitor.

Engsel terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 sehingga membuktikannya telah tahan terhadap cipratan air. Hal ini tentunya membuat layar utama Find N3 Flip tahan terhadap cipratan air maupun hujan.

Namun perlu dicatat bahwa layar utamanya hanya tahan terhadap cipratan air sehingga penggunanya harus langsung membersihkan tumpahan air yang terkena layar agar Find N3 Flip tetap aman.

Tak hanya sampai di situ saja, Find N3 Flip juga sudah mendapatkan sertifikasi ketahanan dari TUV Rheinland, dimana masih mampu berjalan dengan normal ketika dilakukan pengujian 1.000.000 kali buka tutup pada layar utamanya.

OPPO Find N3 Flip

Dengan pengujian buka tutup tersebut, TUV Rheinland mengungkapkan bahwa Find N3 Flip ini dapat digunakan selama 27 tahun ketika layar utamanya dilipat sebanyak 100 kali per harinya. Tentunya ini merupakan ketahanan yang luar biasa dari sebuah handphone flip.

Dengan teknologi dari engsel baru dan desain waterdrop ini, memang terlihat bahwa Find N3 Flip ini mampu menghadirkan layar utama yang hampir tidak terlihat lipatannya sehingga terasa nyaman ketika menikmati berbagai konten, mulai dari memainkan game, chat, bermedia sosial, email, menonton video, dan masih banyak lagi.

Apabila tertarik untuk memiliki OPPO Find N3 Flip, maka sudah dapat memesannya dengan harga Rp15.999.000 di Indonesia melalui toko online OPPO Store, e-commerce mitra, toko OPPO offline, maupun toko offline lainnya.

Tinggalkan Komentar