ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Blibli Histeria 12.12 Tebar Promo Besar-Besaran, Catat Tanggalnya!

Blibli Histeria 12.12 Tebar Promo Besar-Besaran, Catat Tanggalnya!

Gadgetren – Menjelang akhir tahun, e-commerce Blibli kembali akan memberikan festival belanja untuk pengguna dengan beragam penawaran menarik yang bisa dinikmati mulai tanggal 12 Desember hingga 16 Desember 2023.

Mulai dari diskon Gercep hingga 90% setiap pukul 12 siang dan malam, cashback hingga Rp3 juta, belanja serba Rp12 ribu, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja. Semua penawaran tersebut berlaku untuk produk gadget dan elektronik, kecantikan dan fashion, groceries atau kebutuhan rumah, dan masih banyak lagi.

Adapun untuk gadget dan elektronik, pengguna bisa mendapatkan produk-produk  pilihannya dari beragam brand ternama seperti Samsung, Apple, TCL, hingga Vivo. Sedangkan untuk  produk sepatu bisa mendapatkan promo Histeria 12.12 dari brand-brand seperti Vans, Adidas, dan Nike.

Tak lupa Blibli juga secara khusus berkolaborasi dengan NBA Official Store  untuk mendapatkan koleksi jersey, kaos, snapback, dan ragam aksesori unik lainnya. Pilihan fashion tersebut diharapkan Blibli bisa menjadi inspirasi menarik untuk kado akhir tahun bagi orang-orang terdekat.

Berikutnya untuk produk kebutuhan rumah tangga seperti sembako dan lainnya bisa memanfaatkan fitur 2 Jam Sampai untuk pengiriman yang lebih cepat dan aman.

Setiap kali belanja, pembeli juga bisa mendapatkan blibli tiket rewards dan dapat mengumpulkan poin yang bisa dibelanjakan kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market termasuk Hello Store yang khusus menyediakan produk gadget.

Adapun untuk diskon Gercep 90%, Blibli memberikan harga jatuh untuk produk tertentu seperti Samsung Galaxy Z Flip4 dengan harga Rp2 juta, Kompor Rinai hanya Rp12 ribu, Sharp 4K harga Rp1 juta, VIPCO minyak goreng Rp12 ribu, GAABOR Air Fryer Rp99 ribu, dan masih banyak yang lainnya.

Promo-Blibli-12.12

Edward Kilian Suwignyo selaku CMO Blibli dalam acara peluncuran Histeria 12.12 di Jakarta menyampaikan bahwa dengan hadirnya logo baru Blibli yang diluncurkan pada bulan Oktober 2023 kemarin membuat pihaknya berharap Blibli akan membawa semangat baru bagi Blibli dan juga konsumen karena logo memiliki warna jauh lebih cerah dan muda.

Ia menyebutkan “Kami ingin membawa perusahaan membawa nilai tinggi baik di dalam maupun keluar dan juga sebagai perusahaan yang  berkelanjutan. Blibli Histeria tentunya akan kembali diminati pengguna karena mereka sudah menyiapkan event ini setiap tahunnya untuk membeli barang impiannya.”

“Seperti di Blibli 11.11 ada pertumbuhan dibandingkan tahun sebelumnya seperti 7x untuk produk groceries, 4x untuk handphone dan tablet yang didominasi Samsung dan Apple, 4x untuk perlengkapan olahraga, dan 10x untuk kecantikan serta kesehatan,” tambahnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar