Smartphone

OPPO Find N3 Flip Usung Fitur Portrait Telephoto, Ini Hasil Jepretannya

Ini Hasil Foto Portrait Menggunakan OPPO Find N3 Flip yang Mengusung Fitur Portrait Telephoto

Meskipun Find N3 Flip adalah handphone lipat yang memiliki desain ringkas, namun kamera yang dibenamkan pada handphone ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto yang bagus.

Find N3 Flip hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX890, telefoto 32 MP bersensor Sony IMX709, dan ultrawide 48 MP bersensor Sony IMX581.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32 MP dengan sensor Sony IMX709. Menariknya, kamera belakang dari handphone ini juga dapat digunakan untuk mengambil foto selfie karena posisinya berada di sebelah Cover Screen.

OPPO Find N3 Flip

Perlu diketahui juga bahwa OPPO bekerja sama dengan Hasselblad untuk mengembangkan kamera belakangnya sehingga dapat menghasilkan foto berkualitas bagus dengan berbagai macam fitur yang dapat dikreasikan oleh penggunanya.

Kamera telefoto yang hadir pada Find N3 Flip dapat membidik subjek foto dari jarak jauh menggunakan pembesaran optik sebesar 2x yang dapat membuat kualitas fotonya tetap terjaga.

Berkat hadirnya kamera telefoto ini juga membuat fitur Portrait dapat memiliki pilihan pembesaran 2x sehingga pengguna dapat menghasilkan foto portrait dari jarak yang lebih jauh dan sudut berbeda dibandingkan dengan portrait biasa.

Untuk foto portrait dengan pembesaran 1x di Find N3 Flip mengandalkan kemampuan kamera utamanya yang beresolusi besar sehingga mampu menghadirkan foto portrait dengan subjek yang terlihat jelas dan berwajah mulus namun dapat berpotongan rapi dengan latar belakang berefek bokeh.

Sementara fitur 2x portrait juga tetap dapat menghasilkan foto Portrait dengan jarak yang lebih jauh. Berkat inilah, penggunanya tidak perlu berpindah posisi ketika ingin membidik subjek dengan jarak yang berbeda dan juga dapat membuat efek bokeh yang berbeda.

OPPO Find N3 Flip - 1x Portrait - Model 1

1x Portrait – Model 1

OPPO Find N3 Flip - 2x Portrait - Model 1

2x Portrait – Model 1

OPPO Find N3 Flip - 1x Portrait - Model 2

1x Portrait – Model 2

OPPO Find N3 Flip - 2x Portrait - Model 2

2x Portrait – Model 2

Pada foto model pertama, digunakan fitur Beauty sehingga wajah subjek terlihat mulus dan cerah baik pada mode 1x Portrait maupun 2x Portrait. Sementara efek bokeh pada latar belakang mampu terpisah secara rapi dengan subjek terutama bagian rambut.

Sementara pada foto model kedua  tidak mengaktifkan fitur Beauty sehingga wajah subjek terlihat lebih natural dan detail yang tajam. Pada foto 1x Potrait dan 2x Portrait pun kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) pada kamera Find N3 Flip mampu memisahkan subjek dan latar belakang dengan baik.

Jika mengacu pada 4 hasil foto di atas, terlihat bahwa kamera belakang dari Find N3 Flip memang mampu menghasilkan foto Portrait yang memanjakan mata. Apalagi kemampuannya ditingkatkan berkat kerja sama dengan Hasselblad yang sudah lama berpengalaman di dunia fotografi.

Apabila kamu tertarik dengan OPPO Find N3 Flip, maka sudah dapat membelinya dengan harga Rp15.999.000 melalui OPPO Online Store. Perangkat ini juga akan mendapatkan layanan OPPO Care+ dengan 1 tahun garansi layar dan 1 tahun garansi screen protector yang berlaku secara internasional.

Tinggalkan Komentar