ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Rayakan Ulang Tahun, Shopee Gelar Kampanye 12.12 Birthday Sale dengan Ragam Promo Menarik

Rayakan Ulang Tahun, Shopee Gelar Kampanye 12.12 Birthday Sale dengan Ragam Promo Menarik

Gadgetren – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 8, Shopee tengah menyelenggarakan kampanye akhir tahun bertajuk 12.12 Birthday Sale yang berakhir pada tanggal 12 Desember 2023 mendatang. Program kampanye ini menawarkan beragam promo menarik seperti Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Adapun Gebyar Promo yang dihadirkan dalam kampanye ini mencakup promo spesial Serba 12 di Shopee, ShopeePay, SPayLater, dan Shopee Food dengan Promo Belanja hingga Rp1,2 juta, Menu ShopeeFood mulai Rp12 ribu, dan masih banyak lagi.

Selain itu pengguna juga dapat menikmati penawaran lainnya melalui fitur Shopee Live yang akan memberikan promo berupa potongan harga yang akan dilaksanakan dua kali sehari yakni pada pukul 12.00 dan 20.00 WIB.

Bersamaan dengan acara peluncuran programnya ini, Shopee juga turut memberikan promo untuk produk busana Muslim Seradia dengan diskon hingga 60% untuk produk pilihan.

Bagi pembeli produk Seradia juga akan mendapatkan voucher pembelian tanpa minimum belanja. Seradia juga akan meluncurkan koleksi produk khusus kolaborasi Seradia secara eksklusif di Shopee. Sebagai hiburan untuk memeriahkan 12.12 Birthday Sale, tak lupa Shopee kembali menggandeng JKT48 yang diwakili oleh Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48 dan Christy JKT48.

Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa sejak tahun 20215 awal kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli serta pelaku usaha.

“Saya percaya bahwa perkembangan ini juga diikuti dengan lahirnya solusi hingga peluang baru. Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif telah kami hadirkan sebagai bentuk nyata kami untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem,” ujarnya.

Shopee-12.12-Birthday-Sale-

Selain menjadi wadah bagi pelaku UMKM di Indonesia, Shopee  juga telah menghadirkan sejumlah inisiatif untuk memberikan pendampingan dari hulu ke hilir bagi para pelaku usaha lokal. Dimulai dari lahirnya Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang kini tersebar di berbagai kota.

Pendampingan UMKM dihadirkan untuk memberikan edukasi, pelatihan dan pendampingan bagi UMKM secara langsung dari tim Shopee langsung. Selain itu Shopee juga menginisiasi Program Shopee Ekspor untuk membantu para pelaku usaha lokal dalam menjangkau pasar di luar negeri dengan membuka akses ekspor ke Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar