ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Erajaya Gelar Masterclass by Erafone 2023, Sajikan Ilmu Fotografi Smartphone dan Drone

Erajaya Gelar Masterclass by Erafone 2023, Sajikan Ilmu Fotografi Smartphone dan Drone

Gadgetren – Erajaya Digital tengah menyelenggarakan ajang tahunan bertajuk ‘Masterclass by Erafone 2023’ untuk para penggemar fotografi di smartphone dan drone.

Dalam perhelatan ini disajikan beragam aktivitas yang bisa kamu ikuti seperti talk show menarik seputar dunia fotografi, tutorial, hingga kompetisi fotografi menggunakan smartphone dan drone. Selain itu kamu juga dapat berkesempatan bertemu dengan para pakar fotografi profesional dan penggemar fotografi lainnya hingga komunitas Erafone.

Perhelatan Masterclass by Erafone tahun ini sendiri sudah dimulai di Kota Medan pada tanggal 11 November 2023 kemarin dengan menghadirkan fotografer handal bernama Herry Tjiang yang telah membagikan ilmu dan tips untuk memotret makanan.

Selanjutnya Masterclass by Erafone akan berlanjut ke Bali yang dilaksanakan pada tanggal 18 November 2023 mendatang dengan menghadirkan fotografer dan penulis yakni Didi Kasim yang akan membagikan kiat untuk memotret foto landscape.

Menariknya Masterclass by Erafone 2023 akan melaksanakan acara puncak berupa community gathering sebagai wadah untuk berkumpulnya penggemar fotografi dan komunitas Erafone. Acara puncak ini akan digelar di Pantai Indah Kapuk 2 Tangerang secara hybrid atau luring pada tanggal 25 November 2023 mendatang.

Pada acara puncak Masterclass by Erafone 2023 ini kamu akan berkesempatan bertemu dengan Master Coach seperti Barry Kusuma, Benedictus Wijiadi, Didi Kasim, dan Herry Tjiang. Mereka akan berbagi ilmu dan tips mengabadikan momen menggunakan smartphone dan drone bagi peserta terpilih.

Acara ini bisa diikuti dengan mendaftarkan diri melalui Google Docs Masterclass by Erafone 2023. Namun apabila kamu berhalangan hadir maka bisa menyaksikan acara community gathering ini secara daring secara langsung melalui kanal YouTube @Erafonestores.

Tak hanya itu kamu juga bisa mengikuti kompetisi fotografi yang kini tengah digelar sampai tanggal 20 November 2023 mendatang dalam tiga kategori lomba mencakup Culinary Smartphone Photography, Landscape Smartphone Photography dan Cityscape Drone Photography.

Pemenang kompetisi tersebut akan dipilih oleh para Master Coach dari setiap kategori dan diumumkan pada acara community gathering. Ada total hadiah yang bisa dibawa pulang pemenang kompetisi ini meliputi MyEraspace Point senilai Rp9 juta dan tiga unit smartphone senilai Rp10 juta.

Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital menyampaikan bahwa Erajaya Digital memahami hasrat dari pengguna perangkat seperti smartphone atau drone yang ingin menghasilkan konten yang menarik secara visual dan membagikannya di berbagai platform media sosial.

“Oleh karena itu, kami kembali menghadirkan Masterclass by Erafone di bawah bimbingan Master Coach yang akan berbagi ilmunya. Kami berharap ajang ini menjadi kesempatan bagi para peserta untuk belajar dan meningkatkan kemampuan ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar