ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Game Buatan Indonesia Masuk Nominasi The Games Award 2023, Yuk Voting

Game Buatan Indonesia Masuk Nominasi The Games Award 2023, Yuk Voting

Gadgetren – Game A Space For The Unbound karya racikan Mojiken Studio dan Toge Production berhasil terpilih sebagai salah satu nominasi penghargaan The Game Awards 2023 di kategori Game for Impact.

Karya anak bangsa ini pun bersanding bersama lima game dari developer lainnya seperti Rundisc/Focus Entertainment untuk game Chants of Sennaar, KO_OP untuk Goodbye Volcano High, Awaceb/Kepler Interactive untuk TCHIA, Free Lives/Devolver Digital/Netflix untuk Terra Nil, dan Visai Games untuk game Venba.

Ini bisa dibilang adalah prestasi yang membanggakan mengingat belakangan ini industri game khususnya bagi para developer game Tanah Air tak hanya semakin dikenal secara Nasional tetapi juga Internasional sehingga bisa menumbuhkan semangat berkarya dari developer-developer game Tanah Air lainnya.

Menurut keterangan tertulis pada situs resmi Game Awards 2023, kategori nominasi Game for Impact adalah game-game yang terpilih mengusung permainan menggugah pikiran pemainnya atau berdampak pada penggunanya dengan unsur-unsur makna sosial yang kuat di kehidupan sehari-hari.

Game A Space For The Unbound sendiri mengisahkan petualangan ajaib tentang dua kekasih sekolah menengah yang berlatar akhir masa sekolah mereka dan akhir dunia.

Dengan kemampuan supranatural yang didapat mereka harus memecahkan persoalan dengan menjelajahi kota yang sedang runtuh dan membantu teman-teman menghadapi iblis dalam diri mereka, yang bisa menjadi kunci untuk menghentikan kehancuran realitas itu sendiri.

Game-for-Impact-A-Space-for-the-unbound.

Game Awards 2023 akan digelar pada tanggal 7 Desember 2023 mendatang yang merupakan ajang perayaan akhir tahunan industri video game. Tahun ini, Game Awards 2023 akan disiarkan langsung dari Peacock Theater di Los Angeles melalui platform video digital seperti Twitch, YouTube, Steam, Twitter X, Facebook, hingga TikTok Live pada pukul 4.30 waktu setempat.

Sebelum perhelatan ini berlangsung, kamu bisa melakukan voting untuk game A Space For The Unbound agar bisa memenangkan nominasi dalam kategori Game for Impact.

Acara ini tahun lalu digelar di Microsoft Theater yang berhasil menghadirkan 103 juta streaming langsung global yang disebut telah memecahkan rekor sehingga menjadikan The Game Awards salah satu acara streaming langsung terbesar di dunia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar