ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Acer Indonesia Hadirkan Limited Edition Art-Painted Laptop Bertema One Piece

Acer Indonesia Hadirkan Limited Edition Art-Painted Laptop Bertema One Piece

Gadgetren – Acer Indonesia dan lini produk gaming Predator telah mengumumkan kolaborasinya dengan manga populer One Piece sebagai partner teknologi dalam event Asia Tour “The Great Era of Piracy” yang diselenggarakan dari 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024 di Mall of Indonesia, Jakarta.

Fransisca Maya selaku Head of Marketing Acer Indonesia mengungkapkan bahwa Acer dan Predator secara bangga bisa menjadi partner teknologi dari event spesial The Great Era of Piracy. Bisa dibilang One Piece telah menjadi karya luar biasa yang menginspirasi banyak orang.

“Hal ini sejalan dengan apa yang kami lakukan di Acer Indonesia melalui berbagai produk consumer dan lini produk gaming Predator yang terus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman untuk mewujudkan inspirasi banyak pengguna dalam menghasilkan karya-karya mereka melalui dukungan inovasi dan perangkat teknologi terbaik,” tambah Fransisca.

Pada booth Acer dan Predator di event The Great Era of Piracy, pengunjung bisa melihat dan mencoba langsung beragam model laptop consumer Acer dan laptop gaming Predator. Pengunjung juga bisa mengikuti beragam keseruan lainnya, seperti lelang laptop, bagi-bagi hadiah, membeli perangkat IT dengan promo khusus bertema One Piece dan masih banyak lagi.

Terdapat hal istimewa lainnya selama periode exhibition One Piece karena pengunjung dapat membeli Acer Limited Edition Art-Painted Laptop bertemakan One Piece yang didesain khusus oleh Seniman Bocah yang merupakan seniman lokal dari Bali.

Acer One Piece

50 orang pertama dapat membeli laptop Aspire 5 Spin dan Predator Helios Neo 16 selama periode 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024 melalui Acer Exclusive Store, Acer eStore, e-commerce, dan mitra Acer tertentu yang tersebar di seluruh Indonesia. Laptop-laptop tersebut akan menjadi Limited Edition Art-Painted karena dilukis bertema One Piece oleh Seniman Bocah.

Sementara setiap pembeli laptop Predator dan Aspire 5 Spin selama periode tersebut berhak mendapatkan bonus berupa tiket masuk ke event One Piece Exhibition Asia Tour di Mall of Indonesia, Jakarta dan merchandise spesial atau action figure original One Piece selama persediaan masih ada.

Kamu dapat mengunjungi booth Acer dan Predator selama pameran One Piece berlangsung dan dapat mengikuti Instagram @aceid dan @predatorgamingindonesia yang menghadirkan beragam aktivitas menarik dengan tema One Piece.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar