ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Telkomsel dan BRI Hadirkan Layanan Paket Data Spesial untukMo di Aplikasi BRImo

Telkomsel dan BRI Hadirkan Layanan Paket Data Spesial untukMo di Aplikasi BRImo

Gadgetren – Telkomsel menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan menghadirkan layanan baru melalui aplikasi BRImo untuk perangkat Android dan iOS yang bernama Spesial untukMo. Melalui kolaborasi tersebut, aplikasi BRImo menyediakan beragam jenis penawaran paket Telkomsel yang disesuaikan dengan profil penggunaan paket data.

Dengan hadirnya fitur tersebut, nasabah Bank BRI yang menggunakan aplikasi BRImo dapat memilih berbagai pilihan jenis data, kuota, masa berlaku, dan promo melalui BRImo sehingga mereka dapat lebih fleksibel memilih kebutuhan internetnya sesuai dengan aktivitasnya masing-masing.

Sebagai contoh, nasabah BRImo yang memiliki kebutuhan untuk menonton pertandingan bola atau drama serial bisa memilih penawaran paket streaming. Sedangkan nasabah yang gemar berselancar di media sosial dapat memilih penawaran paket media sosial dan beberapa jenis paket data lainnya untuk komunikasi sehari-hari, games, dan kegiatan lainnya.

Sebagai penawaran menarik dari kolaborasi ini, sampai dengan tanggal 31 November 2023 mendatang setiap nasabah BRI yang melakukan pembelian paket data Telkomsel spesial untukMo di BRImo akan mendapatkan bonus pulsa reguler hingga Rp25 ribu.

Untuk melengkapi promo tersebut, BRI juga memberikan tambahan poin untuk setiap transaksi finansial BRImo yang dapat ditukarkan dengan voucher hingga undian berhadiah mobil elektrik dalam program BRImo FSTVL.

Adiwinahyu Basuki Sigit selaku Direktur Sales Telkomsel menyampaikan bahwa dengan adanya tren penggunaan layanan digital yang terus meningkat, pihaknya sebagai leading convergence service provider di Indonesia berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan layanan digital masyarakat.

Paket-Data-Spesial-Telkomsel-di-BRImo_2

Dengan mengedepankan layanan internet, telepon, dan SMS yang ada dalam satu paket dan didukung oleh jaringan broadband, Adiwinahyu berharap kolaborasi pihaknya dengan Bank BRI dapat semakin membuka lebih banyak kemudahan akses layanan yang semakin fleksibel dalam memilih paket konektivitas digital.

Dalam kesempatan yang sama, Andrijanto selaku Direktur Jaringan dan Layanan BRI mengungkapkan bahwa BRI akan terus mengutamakan pendekatan berbasis pelanggan dengan keunggulan berupa kebebasan nasabah dalam memilih serta menawarkan paket yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan.

“Kami mengakui bahwa setiap nasabah adalah unik dan kebutuhan data mereka mencerminkan kebiasaan mereka sebagai individu. Ini juga merupakan bentuk kami memahami nasabah untuk memilih paket data yang benar-benar sesuai dengan gaya hidupnya,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar